Forkopimda Langkat Gelar Rapat Kordinasi Persiapan Harkitnas Ke-110
11 Mei 2018 - 10:36:39 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo) 

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui  Assisten II Ekbangsos Drs.H.Darmansyah memimpin rapat kordinasi Forkopimda persiapan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110, pada 20 mei 2018 mendatang, di ruang rapat Assisten II Ekbangsos, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (7/5).

 Rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh, Kadis Kominfo diwakili Sekretaris Kominfo Wahyudiharto S.STP , Dandim 0203 Langkat diwakili Danramil Stabat Kapten Inf Yusrah Fizal, Kapolres Langkat diwakili Kabag Sumda Kompol Rs.Ritonga, Kabag OPS Polres Langkat AKP Erinda F dan Danramil Stabat diwakili Sertu Suwandi.

 Drs.H.Hermasyah pada rapat kordinasi tersebut, meminta kepada semua pihak agar melakukan persiapan yang baik dan benar-benar matang, agar pelaksanaan kegiatan Harkitnas ini tidak mendapat kendala yang berarti dan sukses.

 “Kita semuanya pasti berharap, tepat pada pelaksanaan kegiatan Harkitnas nanti, semuanya berjalan baik dan lancar. Untuk itu kita harus menjalankan dari masing-masing  tugas kita dangan serius dan teliti, ”ujarnya.

 Kadis Pora Langkat Dra. Hj.Manna Wasalwa Lubis M.AP, menjelaskan,upacara peringatan Harkitnas ini akan dilaksanakan 20 mei 2018 mendatang pada pukul 07:00 wib,bertempat di alun-alun T.Amir Hamzah  Jl.Proklamasi, Stabat. Bertindak sebagai iruf Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH sedangkan jika berhalangan akan digantikan oleh Dandim 0203 Langkat Letkol (Inf) Deni Eka Gustiana.

 Selanjutnya, dijelaskan Hj.Manna, untuk  ziara kemakam pahlawan yang berada di Pangkalan Berandan dilaksanakan juga pada 20 mei pukul 07:00 wib, bertindak sebagai iruf pada upacara dimakam tersebut Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto jika berhalanagan digantikan   Danramil Pangkalan Brandan.

 “Sedangkan seluruh rangkaian acara, untuk geladiresiknya akan dilakukan pada 18 mei di alun-alun T.Amir Hamzah,”sampainya.  (Diskominfo)