Kodim 0203 Gelar Tatap Dengan Aparatur Pemerintah
11 Mei 2018 - 13:00:34 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf.Deni Eka Gustiana secara langsung membuka acara tatap muka Dandim 0203/Langkat dengan aparatur pemerintah diwilayah Kodim 0203/Langkat, bertempat di Aula Kodim 0203/Langkat, Jum'at (11/5).

Letkol Inf.Deni pada kata sambutannya, mengucapkan terimakasih atas  kehadiran para aparatur pemerintah. 

Ia juga berharap  kegiatan ini semakin menguatkan silaturrahmi.

"Setelah acara ini, jika kita jumpa dimana saja, saya harap kita tetap saling tegur sapah,"ujarnya.

Selanjutnya, dijelaskan Letkol Deni, pertemuan tatap muka ini diharapkan  lebih menguatkan sinergitas serta meningkatkan kerjasama, antara Kodim 0203 dengan aparatur pemerintah diwilayah Kodim 0203,  dalam mengawasi dan mensukseskan program pemerintah RI ditingkat daerah.

"Jika mendapat temuan dilapangan, soal suatu kegiatan yang membahayakan kedaulatan RI atau yang dapat merusak generasi Bangsa, cepat laporkan ke kita, tak perlu sungkan, biar sama-sama kita berantas," tegasnya.

Misalnya soal narkoba , sambung Deni, jadi apabila ada gejala narkoba di wilayah kita masing-masing yang kita temuin, mari kita basmi bersama-sama karena masalah narkoba saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

Kasdim 0203/Langkat Mayor Inf.Sondang H.Tanjung, dikesempatan yang sama, menjelaskan penjabaran makna kelima sila dari pancasila serta butir - butir UU 1945, dengan tujuan lebih menguatkan kecintaan aparatur pemerintah dengan NKRI.

Selain itu, Mayor Inf.Sondang, juga mengharapkan kepada peserta yang hadir, agar ikut serta melibatkan diri untuk melakukan pengawasan terhadap setiap pergerakan - pergerakan yang dinilai mengacam kedaulatan NKRI.

"Jika ada pihak atau oknum yang ingin merubah Pancasila sebagai dasar negara kita, dimohonkan segera dilaporkan, agar secepatnya  sama-sama kita cegah,"himbau.

Turut hadir pada acara tersebut Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes.MM, Kadis Pertanian Kab.Langkat, Kakesbang Pol Kab.Langkat, Pabung Kodim 0203/Lkt, Pasi sejajaran Kodim 0203/Lkt, Danramil  sejajaran Kodim 0203/Lkt, Dan Unit Intel Kodim 0203/Lkt, Kapoksek jajaran Polres Langkat, para Camat diwilayah Kodim 0203/Lkt, Lurah wilayah Kodim 0203/Lkt, Para Kades diwilayah Kodim 0203/Lkt. (Diskominfo)