Kadis Kominfo Setiap Minggu Gelar Tausiyah
24 Mei 2018 - 10:00:04 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Langkat,  (Diskominfo)

 Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Langkat H.Syahmadi, S.Sos, M.SP mengadakan  tausiyah disetiap minggunya selama bulan Ramadhan, diaula Diskominfo Langkat dengan mengundang ustadz.Tujuannya untuk meningkatkan  amal ibadah serta memperkuat talisilaturahmi diantara para pegawainya.

 “Semoga dengan adanya tausiyah seminggu sekali yang diadakan setiap hari juma’at, dapat memotifasi pegawai Kominfo lebih meningkatkan amal ibadah dibulan puasa ini,”ujar H.Syahmadi setelah  mendengarkan ceramah tausiyah diminggu kedua bulan ramadhan, diaulan Kominfo, Jum’at (24/5).

 Selain itu, kata Kadis Kominfo, agar para pegawainya lebih memahami tentang agama, sehingga dapat lebih taat dalam mendekati Allah SWT. Hikmanya ialah mereka akan bekerja secara baik, jujur dan professional dalam melayani kebutuhan masyarkat Langkat.

 “Dimomen Ramadhan yang setiap pahala di lipat gandakan ini, pastinya penuh berkah. Semoga dengan banyak belajar agama di bulan suci ini, bisa dengan mudah memahaminya serta mengamalkannya,”imbuhnya.

 Al ustad H.Azhari Rasid selaku penceramah yang diundang pada Ramadhan minggu kedua, menyebutkan, bahwa barang siapa yang mempersiapkan kedatangan Ramadhan pada setiap dirinya dengan baik, dengan benar-benar menjalankan aturan puasa dan ibadah lainnya sesuai aturan al-quran dan hadist, maka selepas ramadhan dirinya akan bersih dari dosa, seperti bayi yang baru dilahirkan.

 “Sebab dia mendapatkan jaminan ampunan, rahmat dan terbebas dari api neraka,”jelasnya.  (Diskominfo)