Yustin Resmi Jadi Anggota DPRD Langkat
28 Mei 2018 - 15:00:36 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo)

 Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH secara langsung mengahdiri  Rapat Paripurna Istimewa Penggantian Antar Waktu (PAW) atas nama Yustin yang berasal dari Partai Golongan Karya (Golkar), sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat yang digelar oleh DPRD Langkat, di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Langkat, Senin (28/5).

 Proses PAW Yustin  ini menggantikan Terbit Rencana Perangin-angin yang sebelumnya mengundurkan diri dari Ketua DPRD Kab. Langkat karena mencalonkan diri sebagai Bupati Langkat periode 2018-2023. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/346/KPTS/Tahun 2018 tanggal 21 Mei 2018. Prosesi pelantikan dan pengucapan janji PAW  tersebut,  dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga, SE.

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Terbit Rencana Perangin-Angin yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota DPRD Langkat dan mengucapkan selamat bertugas kepada Yustin.

 “Saya berharap Saudara Yustin benar-benar dapat memahami tugas yang diemban terutama dalam menghadapi tuntutan pelaksanaan pembangunan yang semakin kompleks,” ujar Ngogesa.

 Selanjutnya, Bupati berpesan, motifasi dari keluarga tercinta sangat diperlukan, sebab harus ada motifasi yang besar, agar selalu semangat dalam menjalani tugas, sehinnga dapat melaksanakan pebangunan yang seperti yang diinginkan masyarakat.

 Sementara itu, dalam sambutannya, Plt. Ketua DPRD Ralin Sinulingga mengatakan, kepada Yustin yang sebelumnya  bertugas di Komisi C dan tergabung di Fraksi Partai Golkar.  Kini telah dilantik  menjadi anggota DPRD Langkat, diharapkan agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan amanah rakyat.

 “Mesti  benar-benar memahami dan mengerti tugas dan fungsinya,  serta tanggap terhadap perkembangan yang ada dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat,” harap Ralin.

 Lanjutnya, diharapkan kepada Yustin agar mampu bekerjasama dan peka terhadap aspirasi yang berkembang serta mampu memotivasi masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan, sosial dan kemasyarakatan di Kabupaten Langkat.

 Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Sekdakab. Langkat, Kapolres Langkat, unsur Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli Setdakab. Langkat, para Kepala OPD, para Camat se Kab. Langkat, keluarga besar Partai Golkar Langkat, insan pers dan undangan lainnya.  (Diskominfo)