Jelang Lebaran Ke-2 H.Ngogesa Berikan Taliasih Ke 2264 Orang Anak
16 Juni 2018 - 14:00:51 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Langkat,  (Diskominfo)

Keluarga besar Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH,   memberikan tali asih kepada  anak -anak kurang lebih sebanyak 2264 orang, dikekediamannya, di Sei Limbat Kec.Selesai, Kab.Langkat, Sabtu (16/6).

 H.Ngogesa didampingi istri Hj.Nuraidah Ngogesa beserta ketiga anaknya Delia Pratiwi boru Sitepu , H.Rlzky Yolanda Sitepu S.STP dan dr. Wendy Isman Sitepu disela-sela kesempatan pada acara tersebut, selain mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H, juga mengucapkan selamat datang, kepada masyarakat Langkat yang datang untuk berkunjung dikekediamannya.

 "Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya, untuk anak-anak semuanya belajarlah dengan baik, agar kedepan dapat memajukan Langkat ini lebih makmur dan sejahterah lagi,"sampainya.

 Untuk taliasih ini, kata Bupati Langkat, dimaksudkan untuk memotivasi para generasi Langkat, agar lebih giat dan bersemangat lagi, untuk menjalankan ibadah puasa pada ramadhan yang akan datang.

 "Jangan liat nilainya ya anak-anak, tapi liat lah kepedulian dan ketulusannya. Semoga bermanfaat dan manfaatkan lah dengan baik pada momentum lebaran ini,"sebutnya.

 Semoga acara ini dapat memperkuat silaturahmi antara kita semua, sebagai kaum muslimin dan masyarakat Langkat,"tambahnya.

 Anggota DPR RI Komisi IX dari fraksi Golkar  Delia Pratiwi  pada kesempatan tersebut, juga memberikan puluhan susu khusus ibu hamil  dan biscuit  khusus balita . Disampaikan Delia, hal ini sebagian dari  program  DPR RI dari fraksi Golkar, untuk mewujudkan terciptanya anak bangsa yang sehat dan pintar.

 “Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi anak-anak juga para ibu-ibu yang sedang hamil  yang mengalami gizi buruk, semoga dengan ini gizinya terpenuhi sehingga tetap sehat,” ujarnya.

 Adil salah seorang anak yang mendapatkan taliasih tersebut, dengan polosnya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar  Bupati Langkat, atas kepeduliannya.

 "Kami doakan Bapak Bupati dan ibu Delia serta seluruh keluarga, agar sehat selalu dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT," doanya yang diaminkan oleh ibu-ibu dan anak-anak lainnya.

 Pengamanan saat berlangsungnya acara tersebut dilakukan oleh  TNI/Polri, unsur Forkopim Kecamatan  selesai, Sat Pol PPLangkat , Dishub Langkat, BKPRMI Selesai, KNPI Selesai.

 Hadir pada acara tersebut , sejumlah pejabat SKPD Langkat, unsur Forkopim Selesai , Camat Selesai, Kasat Pol PP Langkat, Kabag Humas Setdakab.Langkat, Danramil 02 Selesai, Kapolsek Selesai, tokoh agama/masyarakat/pemuda Langkat.  (Diskominfo)