Bupati Langkat Gelar Halal Bi Halal Di Lebaran Ke Tujuh Pasca Cuti
21 Juni 2018 - 14:00:20 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo)

 Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH menggelar halal bi halal  idul fitri 1439 H, pada lebaran ke tujuh bertepatan hari pertama masuk kerja,  bertempat di  Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Jl. Proklamasi Stabat, Langkat, Kamis (21/6). Bertema dengan silaturahmi dan halal bi halal kita jaga ukhuwah untuk Langkat bermartabat.

 H.Ngogesa pada arahan dan bimbingan di acara tersebut, memohon maaf atas nama pribadi beserta keluarga kepada seluruh pejabat pemerintah dan elemen masyarakat Langkat, dari kealpaan dan kelemahan yang dimiliki,  baik dalam bertegur sapa, bersikap maupun dari hal-hal yang kurang baik dari kebijakan selama menjani tugas sebagai  Bupati Langkat.

 “Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, mari menyatukan hati kita,  untuk saling membuka pintu kema’afan, agar silaturahmi yang telah terbina menjadi semakin kuat, untuk kemudian bersama menyatukan tujuan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Langkat , sesuai potensi dan profesi kita masing- masing,”imbuhnya.

 Perlu saya ingatkan,sambung H.Ngogesa, bagi jajaran ASN Pemkab.Langkat , bahwa tugas kita adalah pelayan masyarakat harus ditunaikan dengan baik , sebagai bukti  keberhasilan ramadhan yang lalu,  dengan labih meningkatkan nilai kedisiplinan , kejujuran dan kepedulian dari dalam  diri, saat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

 “yakin lah , jika kita menjadikan posisi kita sebagai ladang untuk menanam kebajikan ,  kelak buah dari kebijakan tersebut akan kita terimah dengan lipat gandah  melalui balasan Allah SWT,”terangnya.

 Selanjutnya, Bupati Langkat, mengajak dari   rekan-rekan  legislatife , unsur Forkopimda plus , komandan satuan TNI/Polri juga kepada Ormas dan OKP  dan tokoh agama dan pemuka masyarakat Langkat serta insan perss.  Untuk bersama menjaga Langkat agar tetap kondusif  pada pelaksanaan pemilihan Gebernur dan Wakil Gebenur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Langkat pada 27 juni 2018 nanti.

 “Kedepan jika ada permasalahan yang muncul , hendaklah mampu kita tangani bersama  dengan arif , yang besar kita perkecil dan yang kecil kita selesaikan,  tampa mengorbankan rasa kekeluargaan,”ujarnya.

 “Sumut adalah kebanggaan kita, Langkat adalah harga diri kita , mari kita jaga bersama dengan menghormati system demokrasi Pilkada dengan mennggunakan hak pilih secara langsung bebas dan rahasia,”ujarnya kembali.

 Turut hadir diacara halal bi halal tersebut,Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes.MM,Plt Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga beserta rombongan anggota DRPD Langkat,   unsur Forkopimda plus Langkat, Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Deni Eka Gustiana, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK.MS.i, Ketua Pengadilan Negri Stabat, Ketua Pengadilan Agama Stabat, kepala cabang BPJS Medan dr.Ari Dwi Aryani, ketua TP PKK Langkat Ny.Hj. Nuraidah Ngogesa beserta unsur pengurus dan anggota, para pemimpin  OPD Langkat, Komandan satuan TNI/Polri, kepala BPJS Kesehatan Langkat, kepala Bank Sumut cabang Stabat,  ketua MUI Langkat,ketua Baznas Langkat,   ketua dan unsur pengurus PWRI Langkat,  para pengurus organisasi agama/kemasyarakatan/OKP  dan ketua serta pengurus etnis Langkat, ketua dan pengurus Korpri Langkat, ketua PWI Langkat beserta insan press dan undangan  terhormat yang hadir.

 Terpisah, sebelumnya Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH, secara langsung memimpin apel gabungan perdana pasca cuti Aparatur Negri Sipil (ASN) dijajaran Pemkab Langkat, dihalaman Kantor Bupati Langkat.

Sekaligus melakukan absensi kepada para pegawai Pemkab.Langkat, guna mengetahui  jumlah yang hadir dan tidak hadir.

 “Alhamdulilah, saya merasa senang sekali, sebab setelah melihat  dari hasil absesi kehadiran di awal hari kerja ini, jumlah kehadiran pegawai Pemkab.Langkat 99,8%, adapun yang tidak hadir disebabkan sakit, dari keterangan yang diterima,”sampainya.

 Ini berarti, kata Bupati,  tingkat kedisiplinan ASN Pemkab.Langkat sangat baik sekali, diharapkan untuk selanjutnya dapat dipertahankan, sebab hal ini guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.  (Diskominfo)