ASN harus Kembali Fokus Serta Lebih Meningkatkan Kinerja
25 Juni 2018 - 10:00:14 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo)

 Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH langsung memimpin apel gabungan ke dua pasca cuti Aparatur Negri Sipil (ASN) dijajaran Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Langkat, dihalaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Langkat, Senin (25/6).

 H.Ngogesa pada arahan dan bimbingannya, meminta  tanggung jawab dari kewenangan setiap  kepala OPD Langkat, agar menggerakkan instansinya untuk bekerja secara terprogram, benar, disiplin serta tidak melanggar aturan dan tepat waktu.

 Salah satunya, Kata Bupati, dengan meningkatkan pelayanan sesuai bidang tugasnya, dengan melakukan respon cepat serta tanggap terhadap persoalan - persolan yang muncul ditengah masyarakat.

 “Setelah melewati cuti lebaran ini, saya berharap  kepada ASN Pemkab.Langkat untuk kembali fokus bekerja menyelesaikan  tugas kerja yang sudah menjadi tanngung jawab masing-masing,”pungkasnya.

 Selanjutnya, Bupati Langkat, mengajak  mengajak kepada ASN Pemkab.Langkat untuk memberikan hak suaranya pada pilkada 27 juni 2018 nanti di TPS serta jangan ada ASN yang Golput.

 “ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sekitar tempatnya tinggalnya, dalam memberikan hak suaranya,”terangnya.

 Selain itu, sambung H.Ngogesa, ASN harus berikanlah pengertian kepada masyarakat luas, aka pentingnya memberikan hak suara sebagai penentu pemimpin Sumut dan Langkat lima tahun mendatang.  

 “Namun ASN harus tetap menjaga netralisasinya, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dari pihak terkait,”imbuhnya.

 Sementara itu,Bupati juga mengajak masyarakat Langkat agar menggunakan hak suaranya secara benar dan penuh tanggung jawab pada 27 juni nanti.

 "Kenalilah Paslon dengan baik, pilihlah Paslon  yang benar untuk Langkat dan Sumut 5 tahun kedepan,"sarannya.

 "Semoga Langkat tetap dalam keadaan kondusif, aman dan nyaman pada Pilkada nanti, dan melahirkan pemimpin yang mampu lebih mensejahterakan Langkat,"harapnya.

 Turut hadir Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahuddin MKes.MM, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala OPD dan ASN serta tenaga honorer dijajaran Pemkab.Langkat.  (Diskominfo)