Diskominfo Langkat Gelar Halal Bi Halal Pasca Cuti Lebaran
25 Juni 2018 - 13:00:41 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Langkat menggelar acara Halal Bi Halal pasca cuti lebaran, di Aula Kantor Diskominfo Langkat, Senin (25/6).

 Dihadiri oleh Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi S.Sos, M.SP, Sekretaris Diskominfo Langkat  Wahyudiharto S.STP dan seeluruh Kabid, Kasi , Staf dan tenaga honorer Diskominfo Langkat serta Darma Persatua Wanita (DWP) Diskominfo Langkat.

 Kadis Kominfo H.Syahmadi pada kata sambutanya di acara tersebut, menyampaikan, mohon maaf lahir batin kepada seluruh hadirin, serta berharap  acara Halal Bi Halal ini dapat mengutkan talisilaturahmi sebagai rekan kerja di Diskominfo Langkat.

 “Dengan baiknya ikatan tali silaturahmi ini akan melahirkan kekompakan dalam bekerja, sehingga akan semakin memaksimalkan kinerja dengan begitu pastinya hasil kerjanya memuaskan,”ujarnya.

 Selain itu, H.Syahmadi juga mengajak para satfnya, agar ikut menyukseskan Pilkada serentak 2018 ini, dengan memberikan hak suaranya  ke TPS, dan memberikan pengertian dan pemahaman kepada keluarganya dan masyarakat sekitar, akan pentingnya memberikan hak suaranya.

 “Namun harus tetap menjaga netralitas sebagai ASN, selain itu berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat, janganlah sampai ada ASN yang Golput,”imbuhnya.

 Diacara tersebut juga dihadirkan ustad Reza Azhari, untuk memberikan siraman rohani, pada ceramanya Reza, mengajak agar pegawai Diskominfo senantiasa menguatkan tali silaturahmi baik antara keluarga, rekan kerja dan masyarakat sekitar tempat tinggal. Hal ini guna melancarkan rezeki dan  menjaga hubungan serta persatuan dan kekompakan.

 “Namun yang lebih diutamakan dan nomor satu ialah menjaga silaturahmi kepada kedua orang tua, ingatlah  wahai para suami dan istri, bahwa Rasullulah mengatakan istri adalah milik suami seutuhnya, namun suami adalah milik kedua orang tuanya, jadi jangan ada seorang istri menghalangi suaminya untuk berkunjung dan membantu orangtuanya,”sampainya.    

 Selanjutnya acara diakhiri dengan bersalam-salaman dan menyantap hidangan yang telah disediakan dengan penuh suka cita.  (Diskominfo)