H.Ngogesa Bersama Keluarga Ke TPS Berikan Hak Suara
27 Juni 2018 - 10:00:33 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

Bupati Langkat H.Ngongesa Sitepu SH memberikan hak suaranya (pencoblosan)  pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018, berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) X tepat Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Rabu (27/6), sekitar pukul 10:00 wib.

Saat melakukan pencoblosan tersebut H.Ngogesa bersama istri ketua TP. PKK 

Hj.Nuraidah Ngogesa Kab.Langkat beserta ketiga anaknya yaitu anggota DPR RI fraksi Golkar Delia Pratiwi boru Sitepu , H.Rlzky Yolanda Sitepu S.STP dan dr. Wendy Isman Sitepu.

H.Ngogesa setelah masuk kedalam lokasi TPS langsung memberikan surat undangan C6 kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), selanjutnya mengambil surat suara, dilanjutkan kebilik pencoblosan. 

Sesaat melakukan pencoblosan, H.Ngogesa bersama Hj.Nuraidah, menujukkan surat suara sebanyak 2 lembar, satu surat suara untuk Gubenur dan Wakil Gubernur Sumut, satunya lagi untuk surat suara Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Setelah memasukan surat suara ke kotak suara, H.Ngogesa menunjukan bukti telah memberikan hak suaranya dengan memperlihatkan jari yang telah dimasukan dalam tinta biru.

Pada sela- sela usai pencoblosan tersebut, Bupati Langkat, berharap wilayah Langkat khususnya dan wilayah se Indonesia, yang sedang melaksanakan Pilkada serentak, tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

"Kalau untuk Langkat saya yakin aman, karna warga Langkat telah berjiwa dewasa dalam berpolitik, begitu pun untuk Sumut,"ujarnya.

Sembari menambahkan, siapapun nantinya yang terpilih sebagai Bupati Langkat, kedepan harus bertekad membawa Langkat lebih maju lagi, serta lebih mensejahterakan rakyatnya.  (Diskominfo)