Bupati Langkat Hadiri Acara Lepas Sambut Kajari Langkat
29 Juni 2018 - 13:00:48 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH melalui Sekdakab.Langkat dr. H.Indra Salahudin MKes. MM menghadiri acara lempas sambut Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Langkat, dimana H.Andri Ridwan SH. MH digantikan oleh Wahyu Sabrudin S.IP SH MH, bertempat di Jentera Malay Pendopo Rumah Dinas Bupati Langkat, Jl.Proklamasi Stabat, Langkat, Juma’at (29/6).

 Tugas baru H.Andri   berpindah ke Kajati Maluku sebagai Asisten, sedangkan Wahyu Sabrudin sebelumnya  bertugas sebagai Koordinator Kajati Kalimantan.

dr. H.Indra Salahudin pada kata sambutannya, mengucapkan selamat datang  kepada Wahyu Sabrudin selaku Kajari Langkat yang baru, di Bumi bertuah nan asri ini, yang dihuni oleh multi etnis.

 “Kami atas nama Pemkab  dan masyarakat Langkat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Langkat, kini Wahyu telah menjadi warga Langkat yang baru,  semoga kesuksesan dapat di raih di sini,” sebutnya.

Selanjutnya, sambung Sekda,  kepada H.Andri Ridwan,  atas nama masyarakat dan Pemkab.Langkat  serta seluruh rekan Forkopimda plus Langkat,  mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru, serta mengucapkan terimakasih  dan penghargaan yang tulus,  atas kinerja dan kebersamaan yang telah diberikan selama bertugas  Langkat.

 “Selamat bertugas di tempat yang baru, kami berharap setelah ini komunikasi serta hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin. Jangan sampai jarak dan tempat  memutuskan persahabatan kita,”sampainya.

 Sembari mengucapkan, atas nama pribadi dan masyarakat Langkat,     mohon maaf atas kehilafan dan kekurangan dalam bertingkah laku,  yang dirasakan H.Andri Ridwan selama bertugas di Langkat.

 Sementara itu, Kajari Langkat  yang baru Wahyu Sabrudin S.IP SH MH, pada sambutannya meminta Pemkab Langkat dapat menerimanya sebagai warga baru di Langkat, serta meminta dukungan dan masukan dari berbagai pihak dalam melaksanakan tugasnya.

 “Saya akan berupaya   dalam   melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam pembangunan di bidang hukum Langkat, jadi saya mohon doa dan dukunganya," katanya.

 Sedangkan pejabat Kajari Langkat yang lama Erwin H.Andri Ridwan SH. MH, meminta kepada pejabat baru untuk meneruskan tugasnya di Langkat, sekaligus memperbaiki kekurangan disana sininya, agar pembangunan hukum di Langkat kedepan semakin maju  dan terus membaik.

 “Terima kasih kepada Pemkab  dan seluruh lapisan masyarakat Langkat, yang telah memberikan kerjasama dan dukungannya selama ini, semoga persaudaraan kita terus terjalin meskipun jaraknya berjauhan,”sampainya.

 Dihadiri oleh Plt.Ketua DPRD Langkat , unsur Forkopimda plus, Kapolres Langkat, Ketua PN Stabat, Ketua PA Stabat,  ketua DWP Langkat, sejujlah OPD dijajaran Pemkab.Langkat, ketua MUI Langkat, unsur Ormas / OKP Langkat,  insan Press,  keluarga besar Kejari Langkat serta sejumlah undangan berhadir.  (Diskominfo)