H.Ngogesa Ucapkan Selamat Kepada Surialam, Terbit Rencana dan Syah Afandin
01 Agustus 2018 - 17:11:16 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH secara langsung menghadiri rapat paripurna DPRD Kab.Langkat, dalam rangka mengambil sumpah jabatan  pengganti ketua DPRD Kab.Langkat,  pengumuman usulan pemberhentian wakil Bupati Langkat, serta pengumuman usulan pengesahan pengakatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat priode 2019-2024, di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Langkat, Rabu (1/8).

Rapat paripurna penggantian ketua DPRD Langkat dipimpin oleh Plt.Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga, Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah dipandu Ketua Pengadilan Negeri Stabat R. Aji Suryo, SH. MH dan dikukuhkan Rohaniawan H. Edi Syahputra, S.Ag. M.PdI dari Kementerian Agama Langkat.

setelahnya resmi Suarialam sebagai ketua DPRD Langkat, selanjutnya rapat paripurna dipimpin oleh Surialam.

H.Ngogesa Sitepu, pada sambutannya, mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai pimpinan DPRD Langkat yang baru kepada Surialam. Dikepemimpinannya semoga kerjasama antara lembaga eksekutif dan legislatif terus dapat dipelihara dengan saling memberikan motivasi, bagi kebaikan kinerja pemerintah.

 “Atas nama pribadi dan Pemkab Langkat, kami juga berterimakasih kepada Ralin sinulingga atas pengabdiannya, selama ini,”sampainya.

 Selanjutnya, sambung Bupati Langkat, setelah diusulkan pemberhentian wakil Bupati Langkat H.Sulistianto MSI, yang telah disampaikan oleh ketua DPRD Langkat Surialam. Kami ucapkan terimah kasih atas pengabdian dan terimkasih telah mendapingi dirinya selama ini.

“Semoga segala pengabdian H.Sulistianto, mejadi sejarah, dalam keikut sertaan menjalakan roda pemerintahan kabupaten Langkat,”ujarnya.

 Sementara itu, H.Ngogesa, mengatakan kepada  Terbit Rencana PA SE dan H.Syah Afandin SH yang telah diusulkan pengangkatannya oleh DPRD Langkat, kami ucapkan selamat, sembari menunggu masa pelantikan sesuai ketentuan UU yang berlaku.

 "Selamat mengabdikan diri kepada masyarakat, semoga visi misi nya terlaksanakan dengan baik,”imbuhnya.

 Ditambahkannya, Bagi pasangan calon yang lain juga kami ucapkan terimakasih telah menghidupkan suasana demokrasi yang damai dan tentram.Terpisah, Surialam setelah dilantik sebagai ketua DPRD Langkat, pada pidato perdananya, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran paripurna dan berharap kepada semua pihak dapat mendukungnya dalam mengemban amanah rakyat yang dipercayakan kepadanya.

 “Sebagai Ketua DPRD Langkat yang baru, saya berharap kita semua mampu bekerjasama dan cepat tanggap terhadap aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat,” ajak mantan ketua fraksi Golkar tersebut, kepada anggota DPRD Langkat lainnya.

 Pada paripurna itu juga disampaikan perubahan susunan Fraksi Partai Golkar DPRD Langkat dengan Ketuanya M. Syahrul, S.Sos, Wakil Ketua Pujianto, SE dan Sekretaris Edi Bahagia. 

 Hadir dalam rapat paripurna Bupati dan Wakil Bupati Langkat Terpilih, unsur Forkopimda plus, Komisioner KPU, para Assisten dan Staf Ahli Setdakab Langkat, para Kepala OPD, para Camat, keluarga besar Partai Golkar Langkat dan undangan lainnya.  (Diskominfo)