H.Ngogesa Himbau Kepala SKPD Memasang Bedera Merah Putih Pada Kendaraan Dinas
07 Agustus 2018 - 17:00:40 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, yang  segera akan diperingati pada 17 agusutus 2018, mendatang. 

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH menghimbau kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran Pemkab Langkat, agar memasang bendera merah putih, pada mobil dan sepada motor dinas yang dipakai.

"Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73,"terangnya.

Selain itu, Bupati Langkat, juga menekankan agar kepala SKPD benar - benar menggunakan kendaraan dinas, untuk kepentingan dinas. Serta dapat memastikan kondisi kendaraan dinas, dalam keadaan baik dan terawat.

"Baik kendaraan  roda empat maupun roda dua,"tegasnya.

Sebelumnya, H.Ngogesa juga telah menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Langkat, agar melakukan pemasangan bendera merah putih, dimulai sejak 1 sampai 31 agustus 2018.

“Hal ini berdasarkan himbauan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI,” sampainya.

Tujuanya, sambung H.Ngogesa, untuk tetap menjaga dan memperkuat jiwa nasionalisme warga negara, untuk lebih cinta tanah air ini yaitu NKRI.

“Sebab peringatan HUT RI, salah satu tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh atas rahmat Allah SWT pada 17 agustus 1945 oleh rakyat Indonesia, setelah dijajah oleh Belanda dan Jepang tiga setengah abad lamanya,”terangnya.  (Diskominfo)