NGOGESA TARGETKAN PENINGKATAN PAD PEMKAB. LANGKAT
01 Juni 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH targetkan seluruh SKPD dijajaran Pemkab. Langkat agar meningkatkan PAD, arahan tersebut disampaikan Ngogesa melalui Wabup H. Sulistianto pada apel rutin Pemkab Langkat dihalaman kantor Bupati Stabat, Senin (1/6).

 

H. Sulistianto menambahkan, untuk mencapai target, Bupati mengharapkan setiap SKPD melakukan terobosan dan inovasi, “Raih prestasi tersebut demi meningkatkan #--more--#kesejahteraan masyarakat” ujar H. Sulistianto didepan seluruh ASN Pemkab. Langkat yang mengikuti Apel.

 

Selain menargetkan kepada seluruh SKPD, Bupati Ngogesa juga mengamanahkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan tekad kebersamaan dan tanggung jawab terhadap tugas fungsi dan jabatan (Tupoksi) yang telah ditentukan.

 

Menurutnya, birokrasi pemerintahan yang baik akan terwujud jika seluruh ASN kompak, semangat dan amanah dalam menjalankan Tupoksi.

 

“Terus bekerja dengan ikhlas, professional, transparan dan akuntabel demi menciptakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat” harap H. Sulistianto.  (Humas/Informasi)