NGOGESA SAMPAIKAN PENJELASAN 5 RANPERDA KE DPRD LANGKAT
08 Juni 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH sampaikan penjelasan 5 Rancangan Peraturan Daerah ke DPRD Langkat pada rapat paripurna DPRD Langkat yang dipimpin Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE didampingi wakil-wakil ketua DPRD Langkat di gedung DPRD Stabat , Senin (8/6).

 

Kelima Ranperda berisi tentang Rancangan Peraturan Daerah yang mengatur Pemilihan Kepala Desa, Badan Permusyawarahan Desa, Perangkat #--more--#Desa, Organisasi serta Tata Kerja PDAM Tirta Wampu dan Penyertaan Modal Daerah Kepada Pihak Ketiga.

 

Menurut Ngogesa, kelima ranperda tersebut adalah bagian dari prioritas Program Pembentukan Peraturan Daerah tahun 2015 yang telah disepakati dalam rapat paripurna beberapa waktu yang lalu.

 

“Karena itu, berlandaskan semangat kerjasama, koordinatif dan konsultatif, kelima Ranperda tersebut kami ajukan agar dapat dibahas bersama-sama demi mewujudkan Langkat yang semakin maju lagi kedepannya” ujar Ngogesa.

 

Ngogesa berharap kelima usulan Ranperda tersebut dapat memperbaiki birokrasi Pemerintahan di Kabupaten Langkat semakin baik lagi dengan berpatokan pada regulasi hukum yang telah ditetapkan.

 

Rapat Paripurna diikuti seluruh anggota DPRD Kabupaten Langkat dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Para Camat se-Kabupaten Langkat beserta sejumlah elemen masyarakat.  (Humas/Informasi)