Dewan Pengurus Korpri Langkat Gelar Rapat HUT Korpri Ke 47
30 Oktober 2018 - 16:52:34 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH melalui Sekdakab dr H Indra Salahudin MKes MM memimpin rapat kordinasi persiapan penyelenggaraan HUT Korps Pegawai Republik Indoneia (Korpri) ke 47, diruang rapat sekda Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (29/10).

dr H Indra yang juga sebagai ketua Korpri Kabupaten Langkat,  mengharapkan  kepada seluruh panitian HUT Korpri dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta mampu mensukseskan setiap rangkain kegiatan yang diamanahkan, karena ini merupakan acara yang sakral bagi para Aparatur Negri Sipil (ASN).

“Kita harus bisa mensukseskan acara ini, untuk itu harus tetap semangat,”tuturnya.

Kepala Bapeda Kabupaten Langkat  Sujarno SSos MSi selaku ketua panitia acara, mengajak kepada seluruh anggota kepanitian dapat mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan.

“Acara yang sakral bagi kita semua ini, diperingati setahun sekali, untuk itu mari kita meriahkan , mulai dari persiapan sampai pelaksanan dihari H nya,”tegasnya.

Selain itu, Sujarno juga memaparkan unsur kepanitian, katanya, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH sebagai penasehat, Pengarah Sekda Langkat beserta Assiten I Drs Abdul Karim MAP, Asisten II Drs H Hermasyah, Kadis BLH Drs M Iskandarsyah, Inspektur H Amril SSos MAP. Ketua Sujarno SSos MSi, wakil Drs H Iskandar Z Tarigan MSi, Sekretaris H Syahrizal SSos MSi, wakil Khairul Fuad SH, Bendahara Siti Rohani SH , wakil T Setia Budi SH.

“Untuk kegiatan sosial pada acara HUT Korpri, peduli kemanusiaan  Madina dan Sulteng ditanggung jawapin oleh DR H Saiful Abdi SH SE MPd, zikir bersama oleh M Nawawi SSTP, donor darah oleh dr Sadikun Winanto MM, santunan anak yatim piatu oleh H Sutriswanto SSos MAP. Sedangkan untuk kegiatan olahraga yaitu lomba tenis meja ditanggung jawapin oleh Rusli SPd, tenis lapangan  oleh Alderssyam Siahaan SH, gerak jalan santai oleh Dra Hj Manna Wasalwa MAP, badminton oleh H Suhardi SH,”paparnya.

Selebihnya ada kegiatan pengucapan panca prasetia yang ditanggung jawapin oleh M Akhyar SSTP, Trup gembira oleh Drs T M Auzai, catur oleh Ginda Anshari SE dan futsal oleh Suriyanto SSos,”tambahnya.

Selanjutnya, diterangkan Sujarno, pelaksanaan acara ini berdasarkan surat keputusan dewan pengurus Korpri kabupaten Langkat  No:SK.236-193/ KOPRI-LKT/2018  tentang pembentukan panitia penyelenggaraan peringatan HUT ke-47 Korpri tahun 2018 Kab Langkat. Serta surat edaran dewan pengurus Korpri nasional No: SE-12/KU/IX/2018 tanggal 28 september 2018 perihal HUT ke-47 Korpri tahun 2018.

Turut hadir pada rapat ini seluruh peserta kepanitian.(Diskominfo)