Sejumlah Perlombaan Menyambut HUT Ke 47 Korpri Pemkab Langkat, Bergulir
14 November 2018 - 15:21:49 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Panitian HUT ke 47 Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat  menggelar berbagai rangkaian  perlombaan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Adapun sejumlah perlombaan yang sedang berlangsung diantaranya pemainan Futsal yang dilaksanakan mulai selasa (13/11) sampai  jum’at (16/11). Catur dimulai rabu (14/11) sampai kamis (15/11) dan Badminton dimulai rabu (14/11) sampai jum’at (16/11). Peserta perlombaan  dari utusan Dinas, Badan, Kantor, Kecamatan dan Instansi Pemkab Langkat.

Pada perlombaan yang sedang berlangsung, memiliki daya tarik tersendiri, buktinya banyaknya penonton yang hadir, baik dari pendukung maupun lainnya.

Contohnya di perlombaan futsal, penontonnya sangat ramai, sampai – sampai teriakan suara mereka nyaris terdengar sampai jarak ratusan meter, yang semakin menambah semarak pertandingan, selain itu tim futsal yang sedang bertanding pun, mempertontonkan keseruan serta kecerian didalam sportifitas yang baik.

Contohnya saat Tim futsal Sektretriat melawan tim futsal BPKD, di lapangan futsal komplek perumahan Pemda, Stabat, Rabu (14/11).. Semangat optimis terlihat dari setiap wajah pemain dari kedua tim, adu strategi dan kemampuan pun saling diperlihatkan. Namun menjalang dipertengahan babak pertama, tim Futsal Sekretariat  labih banyak menguasai jalannya pertandingan, meski sempat diawal pertandingan tim futsal BPKD mampu membuat kocar kacir lawannya.

Namun semangat tak kenal menyerah tetap ditampilkan kedua tim, meski diakhir pertandingan, tim BPKD tidak mampu menjebol gawan Sekretariat. Sebaliknya, tim futsal Sekretariat, mampu membuat lawannya tak berkutik, dengan memperoleh kemenangan 6-0 atas tim futsal BPKD, setelah kaptennya, Kabag Humas Pemkab Langkat Mahardika, berhasil 4 kali mencetak gol di gawang lawan yang juga diperkuat dengan teman satu timnya mencetak 2 gol.

“Laur biasa ya pak Dika, mencetak 4 gol, sehingga membawah timnya pada kemenangan telak,”cetus Edi staf Kominfo, saat melihat pertandingan tersbut.

Selain pertandingan futsal, catur pun dipertandingkan pada waktu yang sama, dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Drs Muliyono MSi, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, dan Badminton  dibuka oleh Asisten I Adm Pemerintahan Drs Abdul Karim MAP, bertempat di GOR Stabat dan Lapangan Parkir Belakang Kantor Bupati Langkat.

Pada seksi pembukaan tersebut Asisiten I berpesan, juara bukan lah tujuan utama namun ini merupakan dalam hal memeriah kan HUT Korpri, untuk itu bertandinglah dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas.(Diskominfo)