H Ngogesa Hadiri Pisah Sambut Kapolres Langkat
19 November 2018 - 16:37:34 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menghadiri acara pisah sambut Kapolres Langkat, bertempat di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat, Senin (19/11).

Kapolres Langkat yang lama AKBP H Dedy Indriyanto SIK MSi digantikan oleh  AKBP Doddy Hermawan SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pematang Siantar.

Bupati Langkat pada sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada AKBP H Dedy, semoga ditempat barunya sebagai Kabag Ops Polda Riau, selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam berkarir, serta keberadaanya selalu bermafaat bagi masyarakat.

“Ditempat yang baru semoga AKBP H Dedy beserta keluarga, selalu dalam perlindungan Alla SWT. Saya atas nama pribadi dan kedinasan, mengucapkan terimakasih atas pengadianya selamat ini, semoga menjadi amal baik yang dicatat oleh Allah SWT,”imbuhnya.

Bupati menilai, selama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Langkat, AKBP H Dedy dengan waktu yang singkat mampu merangkul  tokoh agama dan masyarakat Langkat, sebab itu Kamtibnas Langkat sangat kondusif, saat menghadapi Pilgub dan Pilkada 2018 lalu.

“Bukan maksud memberikan penilaian sebagai pimpinan, namun hanya mengenang historis sebagai sahabat, berkat kepiawayannya Langkat selalu dalam situasi Kondusif,”sebutnya.

Selain itu, menurut H Ngogesa, keberadaan AKBP Dedy, mampu menguatkan serta mempererat pelaksanaan tugas bersama dengan rekan-rekan Forkopimda lainnya, dalam menjaga keamanan.

“Saya yakin bukan hanya saja Forkopimda, namun tokoh masyarakat/agama/pemuda, juga memiliki kesan tersendiri, terkait kiat pendekatan dan cara bergaul yang satun,  dari AKBP Dedy di segi positifnya,”ujarnya.

Sedangkan untuk  AKBP Doddy, Bupati Langkat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Langkat,  semoga bumi bertuah ini, dapat memberikan kesuksesan dalam berkarir.

“Semoga AKBP Doddy beserta keluaraga dapat merasa senang dan nyaman menjalankan tugas di Langkat,”sebutnya

Bupati Langkat meyakini, dengan pengalaman bertugas ditempat yang sebelumnya, AKBP Doddy akan mampu menjaga  keamanan dan kekondusifan  Langkat, menjelang tahun politik Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami yakin Polres Langkat dibawah kepemimpinan AKBP Doddy, dapat menciptakan Kamtibnas di Langkat,”sebutnya.

Sembari mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Langkat untuk ikut dan andil menjaga keamanan Langkat dalam menghadapi tahun politik 2019 mendatang.

AKBP H Dedy Indriyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan unsur Forkopimda serta seluruh masyarakat Langkat, yang telah memberikan bantuannya, selama menjalankan tugas di Langkat.

“Terimakasih untuk semuanya, jika selama saya bertugas terdapat kesalahan disana sininya, saya dan keluarga memohon maaf,”katanya.

AKBP Doddy Hermawan, mengucapkan terimakasih atas acara sambuta kedatangannya, serta berharap keberadaanya di Langkat dapat diterimah oleh semua kalangan.

“Dalam bertugas nanti, saya mohon kerjasama dan masukannya dari semua pihak, terutama dari Bupati Langkat, demi menciptakan kenyamanan di Langkat ini,”sampainya.

Turut hadir, Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, unsur Forkopimda plus, ketua MUI, ketua BNN, Dandim 0203/Langkat, kepada OPD Pemkab Langkat, komandan satuan TNI/Polri, pimpinan BUMD dan BUMD, tokoh masyarakat/agama/pemuda, ketua Ormas dan OKP, Ka Bank Sumut dan BRI cabang Stabat, Bhayangkari Polres Langkat, serta hadirin yang berhadir.(Diskominfo)