Perlombaan Menyambut HUT Ke 47 Korpri Pemkab Langkat, Terus Bergulir
19 November 2018 - 16:41:52 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Panitian HUT ke 47 Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat  menggelar berbagai rangkaian  perlombaan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Kali ini yang diperlombakan pengucap panca prasetya Korpri RI dan pengucap anggaran dasar Korpri RI, dibuka oleh Kepala Bapeda H Sujarno Ssos MSi selaku ketua panitia pelaksana Hut Korpri , dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Senin (19/11).

Terlihat dalam pertandingan ini, suasana sangat mencair, sebab antara ASN dari masing-masing Dinas, Kantor, Badan dan Kecamatan saling tegur sapa dan penuh canda keakraban.

 Kepala Bapeda H Sujarno Ssos MSi, pada sambutanya, mengatakan, jadikanlah perlombaan ini, sebagai motifasi dan semangat dalam bertugas. Selain itu diharapkan kepada peserta lomba, jangan hanya lancar mengucapkannya, namun harus disertai intonasi dan penghayatan yang dalam, sehingga  dapat benar-benar mengerti penjiwaanya.

“Nantinya, peraih juara I akan ditampilkan pada acara puncak HUT Korpri, serta akan menjadi perwakilan Kabupaten Langkat, mengikuti perlombaan  tingkat provinsi.

“Semoga pemenang nantinya, bisa menjuarai perlombaan ini pengucap panca prasetya Korpri RI dan pengucap anggaran dasar Korpri RI, di tingkat provinsi,”sebutnya.

Selanjutnya, kata Kepala Bapeda, bagi yang kalah jangan berkecilk hati, sebab masih ada kesempatan di tahun depan, pada acara yang sama, yaitu perlombaan memeriahkan HUT Korpri.

“Jadi perlombaan ini, sebagai motivasi bersama, dalam menghayati isi panca prasetya Korpri RI dan anggaran dasar Korpri RI, untuk diamalkan dalam bertugas. Jadi jangan jadikan perlombaan ini, hanya untuk mencari kemenangan dan hadiah semata,”ujarnya.

Jumlah peserta dalam perlombaan ini 49 orang, terdiri dari 19 wanita orang dan 30 laki-laki. Selain perlombaan ini, trup gembira juga dipertandingkan  diwaktu yang sama  yang dilaksanakan di Alun – Alun T Amir Hamzah Stabat.(Diskominfo)