Sambut HUT Korpri Ke-47, Ratusan ASN Dan Warga Korpri Langkat Donor Darah
23 November 2018 - 19:53:45 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Panitian HUT ke 47 Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat  bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat , menyelenggarakan bhakti sosial donor darah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (23/11).

Bhakti sosial tersebut, diikuti oleh ratusan orang dari  ASN, warga Korpri dan pengurus DWP Kabupaten Langkat.

Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Indra Salahudin, menjelaskan,  kegiatan donor darah ini, selain untuk menyabut HUT Korpri, juga untuk melakukan upaya pelayanan kesehatan yang memanfaatkan darah manusia,   sebagai bentuk nilai kepedulian sesame dan kemanusian.

 “Karena setetes darah kita sangat berharga, bagi mereka yang benar-benar membutuhkan,”sampainya.

Mamfaat Donor darah, kata ketua DWP, selain bernilai ibadah juga dapat menyehatkan tubuh pendonor itu sendiri, sehingga tetap segar dan bugar. Semoga semua yang telah ikut serta mendonorkan darah, selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.

“Jadi kita harus ihklas mendonorkan darah kita, karena bisa mendapat dua keuntungan di dunia dan diakhirat, jadi tak perlu ragu dan takut bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya secara rutin,”sebutnya.

Sembari mengatakan semoga jumlah darah yang terkumpul nantinya, dapat membantu serta meringankan beban bagi saudara kita, yang membutuhkan.(Diskominfo)