Gubsu H Edy Hadiri Maulid Nabi, Di Besitang “Beri Motivasi Untuk Generasi Bangsa”
30 November 2018 - 18:57:10 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Masyarakat Besitang menggelar peringatan maulid  nabi Muhammad SWA 1440 H, yang diselenggarakan di Masjid Raya Besitang Kabupaten Langkat, Jumat (30/11).

Maulid tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Utara ( Gubsu) H. Edy Rahmayadi  dan ketua TP. PKK Provsu Ny. Hj. Nawal Edy Rahmayadi  beserta rombongan.

Serta turut hadir para pejabat Pemkab Langkat diantaranya, Asisten ADM Eksbangsos Drs Hermasyah, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs Muliyono, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Rudi Kinandung, Staf Ahli Bidang Sosisal SDM dan Kemasyarakatan Drs H Amir Hamzah MSi dan  Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana PA SE.

Gubsu H Edy pada sambutanya diacara maulid yang banyak dihadiri para pelajar tersebut, mengajak agar seluruh masyarakat yang hadiri terkhusus para generasi muda (pelajar), agar menerapkan dan mencontoh prilaku Rasullulah pada kehidupan sehari – hari.

“Saya meyakini, jika para generasi muda kita, benar-benar mentauladani Rasul, pasti dapat membawah perubahanan yang baik pada negri ini dimasa yang akan datang, terkhusus bagi Langkat,”sebutnya.

Sebab, kata Gubsu, karena nasib bangsa ini, ada di pundak tanggung jawab para pemuda. Untuk itu, terus lah belajar berbagai disiplin  ilmu pengetahuan, jangan sia -siakan waktu, karena waktu itu sangat berharga.

“Sedetik waktu yang terlewat, tidak akan bisa kembali. Jadi mamfaatkan lah waktu yang ada dengan sebenarnya. Yakin lah tonggak ekstaped kepemimpinan negri ini ada ditangan kalian,”tegasnya.

Sembari mengatakan, bukan tidak mungkin para generasi muda Besitang, dimasa yang akan datang, banyak yang akan menjadi pejabat negara yang hebat, yang akan memberi kemajuan untuk Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

“Untuk menggapai itu, mari kita upayakan, agar hari ini dapat menjadi lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok bisa lebih baik dari hari ini, dalam meniti jenjang karir,”pungkasnya.

Ustda Latif khan, selaku penceramah, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati Allah SWT, dengan menerapakan segala ajaran yang telah diberikan dan dicontohkan oleh Rasul, didalam seluruh aspek.

Selajutnya Gubsu H Edy beserta rombongan, dari Besitang langsung bertolak k eke Besilam, untuk berkujung dan bersilahturahmi ke  Tuan Guru Babusalam di perkapungan tarekat Naksabandi.(Diskominfo)