Bupati Langkat Hadiri Peringatan HUT Al-Wasliyah Ke-88 “Teruslah Menjaga Keutuhan Umat”
12 Desember 2018 - 16:07:35 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menghadiri acara peringatan HUT Al-Jami’iyatul Washliyah ke 88, di Alun -Alun T Amir Hamzah Stabat, Rabu (12/12).

Bupati Langkat pada sambutanya, mengucapkan selamat atas HUT Al Wasliayah ke 88, dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga Al Wasliyah terus menjadi tempat dan sarana untuk menghubungkan persaudaraan islam dalam satu ikatan rahmatan lil alamin.

“Saya menaru harapan besar agar seluruh keanggotaan Al Wasliyah Langkat, memiliki komitmen yang kuat dalam mempersatukan umat, serta terus  teguh menjalankan syariat islam,”imbuhnya.

Selain itu Bupati juga berharap, momentum HUT Al Jamitaul Wasliyah  ini, dijadikan lompatan oleh warga Al Wasliyah  untuk membuktikan, bahwa orgaisasi ini  dapat menjadi solusi dari berbagai persoalan semangat keberislaman, dengan tidak menapikan organisasi lainnya.

“Teruslah  mejaga keutuhan umat, terlebih menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, karena Langat milik kita semua. Kita harus terus menjaga kekondusifan wilayah ini, agar Langkat selalu diberkahi dan dalam lindungan Allah SWT,”sebutnya.

Selanjutnya Bupati Langkat, mengucapkan terimaksih kepada kepengurusan PD Al Wasliyah Langkat, yang selama ini terus  mendukung terlaksananya visi pemerintah daerah, yaitu menjadikan masyarakat Langkat yang  religius.

“Saya sangat berterimaksih atas dukungannya salama ini, saya juga  memohon maaf dari hati yang terdalam, apabila dalam kepemimpinan saya menjadi Bupati Langkat, terdapat hal -hal yang dianggap kurang berkenan,”ujarnya.

Sekeretariat wilayah pengurus wilayah Al- Wasliyah Sumut Isma Padli Pulungan, mengucapkan terimaksih atas berkenannya H Ngogesa hadir di acara ini. Selain itu Ia juga berterimaksih kepada semua Ormas di Langkat, sebab dapat menerima  keberadaan Al Wasliyah di Langkat dengan baik.

 “Kami sangat berharap jalinan ukwah Islamiyah ini terus terjaga, pun kami juga berharap Bupati Langkat terpilih nantinya dapat mendukung Al Wasliah seperti Bupati Langkat sebelumnya, agar Al Wasliyah terus berkembang,”pungkasnya.

Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, ketua DPRD Langkat, Bupati dan Wakil Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana PA SH dan H Syah Afandin SE, unsur Forkopimda plus, para pejabat di jajaran Pemkab Langkat, sejumlah anggota DPRD Langkat, ketua PD Alwasliyah Langkat beserta pengurus dan segenap organisasi  yang bernaung didalamnya, camat stabat dan unsur Forkopim Stabat, tokoh agama/masyarakat/pemuda dan undangan lainnya.(Diskominfo)