Rapat Persiapan HUT Ke 269 Kabupaten Langkat, Digelar “Para OPD Dan Camat, Diminta Menggaungkan Ke Masyarakat”
27 Desember 2018 - 14:00:04 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Langkat malalui panitian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Langkat, menggelar rapat kordinasi persiapan HUT ke 269 Kabupaten Langkat, di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/12).

Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM saat memimpin rapat tersebut, mengatakan pada arahannya, agar masing – masing panitia melaksankan tugasnya sesuai tupoksi, dengan baik dan penuh tanggung jawab, dalam mempersiapkan segala kebutuhan pada perayaan HUT  Langkat pada 17 januari 2019 mendatang.

“Hal ini dituntut, agar perayaan HUT Langkat dapat berjalan dengan baik  serta aman dan lancar, tidak menemui kendala yang berarti,”terangnya.

Kemudian Sekda, menghimbau agar seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Langkat, menggaungkan dan mengayo-ayokan kepada  masyarakat. Harapannya agar seluruh masyarakat Langkat tidak ada lagi yang tidak mengetahui akan dilaksanakannya perayaan HUT Langkat ini.

“Karena perayaan HUT ini kan, untuk menghibur masyarakat Langkat, jadi seluruh masyarakat Langkat harus tahu,”sebutnya.

Dengan begitu, sambung Sekda, perayaan HUT Langkat ditahun ini, pastinya akan semakin lebih  meria, dikarenakan kehadiran  masyarakat dari berbagai pelosok desa, sebab mereka  mengetahui.

“Jika seleruh masyarakat Langkat berdoyong-doyong datang pada hari H perayaan HUT ini, pastinyakan akan semarak,”ujarnya.

Sembari mengucapakan terimaksih kepada seluruh anngota kepanitian HUT Langkat ini, atas kerjasamanya dan kerja kerasnya.

Turut hadir pada rapat ini, Asisten II Ekbangsos Drs H Hermasyah, para pimpinan OPD dan Camat dijajaran Pemkab Langkat, pimpinan RSU Putri Bidadari, perwakilan Polres Langkat dan Dandin 0203/Langkat serta unsur organisasi kepemudaan Kabupaten Langkat.(Diskominfo)