Bupati Langkat Melepas 6 Anggota Korpri, 35 Penggali Kubur Dan Bilal Mayit Berangkat Umroh
09 Januari 2019 - 14:33:11 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Binjai, (Diskominfo)

Gemuruh suara takbir menggemah syahdu,  mengiringi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana PA SE, saat melepas sebanyak 143  jamaah umroh,  di Masjid Agung Kota Madya Binjai,  Rabu (9/1).

Para jamaah umroh terdiri dari 3 orang anggota Korpri Pemkab Langkat yang di berangkat oleh Bupati Langkat, 3 orang anggota Korpri Pemkab Langkat lainnya bersama 35 orang  bilal mayit dan penggali kubur Langkat diberangkatkan oleh Bupati Langkat terpilih priode 2019-2024,  sedangkan 102 orang lainnya berasal dari Medan, Binjai dan Langkat, berangkat melalui dana pribadi.

Bupati Langkat pada arahan dan bimbingannya, mengingatkan agar para jamaah umrah selalu menjaga kesehatan,  agar dapat menjalankan ibadah umroh dengan baik.

"Kami semua yang ada disini mendoakan, agar kiranya para jamaah  selalu diberi kesehatan dalam menjalani setiap rukun dan syarat umroh," ujarnya.

Selain itu, H Ngogesa juga mendokan, agar para jamaah umroh  semuanya, tetap dalam kondisi sehat sampai kembalinya di tenah air,  tidak kurang sesuatu apapun.

Sembari menambahkan “Tolong doakan agar Langkat semakin sejahtera dan makmur,  serta masyarakatnya  tetap memiliki akhlak mulia, dan diberi generasi  taqwa yang dijauhkan dari akhlak tercelah,”pintahya.

Terbit Rencana dikesempatan yang sama,  juga mendoakan,  semoga dengan banyaknya jamaah umroh asal Langkat,  dapat memberikan keberkahan bagi bumi bertuah ini, dan Langkat selalu dalam penjagaan Allah SWT. Dirinya juga berharap agar jumlah jamaah baik yang umroh maupun berhaji asal Langkat semakin bertambah disetiap tahunya.

"Sehingga Langkat selalu dijauhkan dari marabahaya,  baik bencana alam,  perpecahan umat dan petaka lainnya," harapnya.

Sebari memohon agar jamaah umroh mendoakan dirinya agar nantinya,  diberi kemampuan untuk mengelola Langkat dengan baik,  hingga semakin maju dari berbagi aspek pembangunan.

Beralih, Ustad Irfan Yusuf selalu pimpinan PT Saka Cahaya Pratama yang memberangkatkan jamaah umroh,  mengucapkan terimakasih kasih kepada H Ngogesa dan Terbit Rencana serta kepada para jamaah umroh atas kepercayaan menggunakan travelnya.

"Semoga mendapatkan kelancaran dan kenyamanan di perjalanan,  serta selamat sampai tujuan, "katanya.

Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin MKes MM,  para Staf Ahli dan pimpinan OPD Pemkab Langkat salah satunya Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi S Sos MSP didampingi Kasi Pengumpulan Informasi Diskominfo Langkat Suyono SE,  serta Camat se Langkat,  tokoh agama/masyarakat/pemuda Langkat- Binjai dan undang lainnya.(Diskominfo)