Besok,Jum'at 15 Maret 2019 Mobil Keliling Kependudukan (Molin) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Akan Ada Di Kantor Desa Pasar 6 Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai.
14 Maret 2019 - 21:26:00 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Selamat malam warga Kabupaten Langkat khususnya Kecamatan Sei Bingai. Berikut ini Kami sampaikan jadwal Pelayanan Mobil Keliling Kependudukan (Molin) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dukcatpil) Kab. Langkat untuk hari Jum'at, 15 Maret 2019. 

Bagi masyarakat yang hendak melakukan perekaman KTP,  Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan lain-lain. Silahkan datang ke Kantor Desa Pasar 6 Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai. Adapun jam pelayanan jadwal perekaman dimulai pukul 09:30 WIB sampai selesai

Karena Mobil Pelayanan Keliling ini, memudahkan masyarakat, terutama dari aspek waktu, jarak tempuh dan biaya transportasi/akomodasi masyarakat dari tempat tinggalnya ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Langkat. Untuk itu bagi masyarakat disekitaran Desa Pasar 6 Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai, agar datang Besok pada tanggal 15 Maret 2019, karena tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Dinas Dukcatpil dalam hal kepengurusan dokumen kependudukan.