Pengurus HMI Cabang Langkat Priode 2019-2020, Dilantik
29 Maret 2019 - 21:00:18 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten II Ekbangsos Drs H Hermasyah MIP, menghadiri pelantikan pengurus HMI Cabang Langkat priode 2019 – 2020, di Aula Gedung PKK Stabat, Langkat, Kamis (28/3).

Pelantikan yang  dipimpin oleh ketua umum Badko HMI Sumut M Ali Hasbi Silalahi, ditandai dengan  terpilihnya Fahrizal sebagai ketua HMI cabang Langkat menggantikan  Muhammad Rifa Badawi.  

 

Asisten II pada sambutannya, mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus HMI Cabang Langkat yang baru, serta berharap,  semua generasi muda Langkat, yang tergabung di wadah HMI, menjadi generasi muda Langkat yang beriman, berilmu dan berakhlak.

“Kami yakin HMI berjuang untuk itu, sebab para pendahulunya telah menunjukan konsistensi dalam iman,”sebutnya.

 Untuk itu, lanjut Hermansyah, pihaknya berharap HMI ikut membantu generasi Langkat lainnya, untuk menghindari pergaulan bebas dan  kejahatan narkoba, yang saat ini telah dalam tahap mengkhwatirkan. Sebab Dirinya meyakini  para pengurus  HMI, selalu  berkomitmen  untuk menciptakan suasana kondusif dan religius di Langkat.

DR H Saiful Abdi SH SE Mpd, selaku alumni HMI, berharap para kader terus meningkatkan kemampuannya, agar  menjadi kader yang mempunyai kredibilitas dan cerdas, sehingga dapat bekerja sama dengan Pemkab Langkat, dalam memajukan pembangunan negri bertuah ini.

“Semoga visi  dan  misi HMI dapat berjalan baik dibawah kepemimpinan Fahrizal, dengan terus berkiprah di bidang kemasyarakatan  dan kemaslahatan umat, serta mampu mengembangkan ekonomi Syariah, serta mampu mengawal visi dan misi Bupati Langkat,”ujarnya

 

Fahrizal, ketua terpilih, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar HMI terkhusus HMI Cabang Langkat, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk memimpin.

“Terima kasih semuanya, dalam kepemimpinan ini, saya selalu berharap  dukungan dan bimbingan dari semua pihak, untuk memajukan HMI, dalam memperjuangkan kepentingan umat,”harapnya.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelantikan ketua umum Kohati HMI cabang Langkat priode 2019-2020, dari Maimunah Wibowo menggantikan Lailan Syahfitri Siregar, oleh Fahrizal.  

Turut hadir unsur Forkopimda Langkat, ketua umum Badko HMI Sumut beserta rombongan, ketua dan pengurus KAHMI Langkat, para pejabat dijajaran Pemkab Langkat, ketua dan pengurus HMI Langkat priode 2019-2020,ketua DPD KNPI Langkat, pimpinan OKP dan Ormas Langkat,  parah orang tua dan tokoh agama/masyarakat serta pemuda Langkat, insan press dan undangan lainnya.(Diskominfo)