Bupati Langkat Terima Audensi Bawaslu, KPU Dan BPJS Kesehatan Langkat
09 April 2019 - 16:45:35 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima audesi Bawaslu Kabupaten Langkat, BPJS Kesehatan Kabupaten Langkat dan KPU Kabupaten Langkat, di Ruang Kerja Bupati Langkat, Kantor Bupati Langkat, Stabat,  dihari yang sama, Selasa (9/4/2019).

Rombongan Bawaslu Langkat,  di pimpin oleh Husni Laili SPd I, selaku ketua Bawaslu Langkat, pada audensinya, menyampaikan, tentang pemantapan dan kordinasi menjelang  Pemilu, serta meminta saran pendapat Bupati Langkat, terkait kesuksesan pengawasan Pemilu 2019.

“Diantaranya, kami memohon bantuan mobil Sunderlip Pemkab Langkat, yang akan digunakan untuk  penertiban spanduk dan baleho  peserta Pemilu 2019, pada hari tenang yang dijadwalkan,”ujarnya.

Untuk rombongan KPU Langkat, dipimpin ketua KPU Langkat Sopiyan, dikesempatan sama, memohon dukungan penuh dari Bupati Langkat, guna kelancaran  Pemilu. Meskipun selama ini pihak KPU Langkat, tidak menemukan kendala berarti, baik dalam melaksanakan program dan tahapan Pemilu.

“Selama ini semua jadwal berjalan lancar, baik dalam sosialisasi maupun dalam penyaluran logistik ke TPS- TPS dan agenda pemilu lainnya, meskipun demikian kami sangat berharap dukungan penuh dari Bupati Langkat”imbuhnya.

Selanjutnya, rombongan BPJS Kesehatan, dipimpin oleh kepala BPJS Kesehatan Cabang Medan Johana, didampingi kepada BPJS Kesehatan Langkat Rosmayanti Nasution,  memaparkan kegiatan yang telah dilakukan pihak BPJS dalam melayani masyarakat. Telah dilakukan secara maksimal, baik  penerapan  pelayanan kepada calon peserta BPJS, saat pengurusan administrasi pendaftaran untuk pembuatan kartu BPJS, maupun  pelayanan kepada peserta BPJS saat menjalani perobatan di rumah sakit.

“Selama ini pihak BPJS terus berupaya melakukan pelayan yang baik dan cepat,  untuk kepuasan dan kenyamanan masyarakat Langkat,”sebutnya.

Bupati Langkat, mengaku, dirinya selalu siap membantu Bawaslu dan KPU dalam menyukseskan Pemilu, baik dalam bertukar pendapat maupun hal – hal lainnya yang diperlukan. Sebab dirinya merasa, keberhasilan dalam demokrasi Pemilu di Langkat, bukan hanya tanggung jawab KPU dan Bawaslu semata.

“Saya berharap pada pelaksanaan Pemilu nantinya, bisa berjalan lancar, aman dan terkendali. Jangan lupa teruslah berkordinasi dengan pihak keamanan TNI dan Polri, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,”pesannya.

Untuk BPJS Kesehatan, Bupati Langkat, berharap, BPJS terus dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Langkat. Sehingga tidak ada lagi ditemukan keluh kesah dari masyarakat, atas kurang baiknya pelayanan yang diberikan BPJS Kesehatan Langkat.

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam pengurusan kartu BPJS maupun pelayanan di rumah sakit,”pungkasnya.

Turut hadir mendapingi Bupati Langkat, Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, Asisten I Drs. Abdul Karim MAP, Asisten III  Drs. H. Hermansyah MIP, Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan Drs. H. Amir Hamzah M.Si, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Drs. Mulyono M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Rudi Kinandung M.AP, Inspektur H. Amril S.Sos MAP, Kadis Kominfo  H. Syahmadi S.Sos MSP, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sadikun Winato.(Diskominfo)