Sekda Isi Tausiyah Di Hari Kedua Ramadhan "Ingatkan 5 Langkah Sukses"
07 Mei 2019 - 15:03:15 WIB,    yuda - DISKOMINFO
Stabat, (Diskominfo)
 
Guna menindaklanjuti surat edaran Bupati Langkat 
 
No 451.13-737/KESSOS/2019, tentang berpartisipasi secara aktif untuk mendukung peningkatan kegiatan keagamaan, misalnya menggiatkan pengajian di kantor, musholla area tempat tugas serta masjid-masjid.
 
Sekdakab Langkat dr Indra Salahuddin setelah menjadi imam sholat zuhur berjamaah di mushola Pemkab Langkat, Kantor Bupati Langkat,  Stabat,  Selasa (7/5/2019). 
 
Langsung mengisi tausiyah ditengah - tengah jamaah yang terdiri dari Aparatur Sipil Negri (ASN)  Pemkab Langkat,  tersebut. 
 
Pada tausiyahnya dihari kedua ramadhan itu,  Sekda menerangkan tentang arti bersyukur,  selain itu,  juga menjelaskan bahwa di bulan suci ini,  nilai (pahala) amalan seluruhnya dilipat gandakan. 
 
"Jika mengerjakan amalan sunah pahalanya seperti amalan wajib,  dan amal wajib pahalanya dilipat gandakan menjadi 70 kali lipat, " paparnya. 
 
Untuk, ajak Sekda,  marilah kita semua memaksimalkan kesempatan berharga ini, untuk berupaya meningkatkan amalan dibulan suci ini. Karena belum tentu pada ramadhan yang akan datang kita dapat berjumpa lagi. 
 
"Ingatlah, ini bulan dimana semua kebaikan akan mendapatkan Rahmat Nya" pungkasnya. 
 
Sembari mengingatkan  ada 5 langkah sukses menyambut ramadhan, dimana tidak ditemukan selain pada bulan ramadhan.  Yaitu  pertama mengerjakan puasa, kedua sholat tarawih, ketiga tadarusan, ke empat iktikab di masjid, dan kelima membayar zakat fitrah tepat waktu. 
 
"Langkah sukses yang dimaksud, akan menambah kata'atan,  keimanan dan rasa syukur,  jika benar - benar dijalankan, " ujarnya. 
 
Adapun jamaah dimusolah Asisten Pemerintahan, para staf Ahli Bupati, kepala Bappeda, Kabag Tapem, Kabag Kessos, Kabag Umpel, dan staf Pemkab.Langkat lainnya. (Diskominfo)