Syah Afandin Hadiri Safari Ramadhan Di Hinai
26 Mei 2019 - 17:08:28 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui wakil Bupati Langkat H Syah Afandin,  menghadiri acara safari ramadhan Forum Mahasiswa Langkat,  di Masjid A's Sholihin Desa Batu Melenggang Kec Hinai Kab Langkat, Jum'at (24/5/2019). 

Wakil Bupati Langkat,  pada kesempatan itu,  mengaku sangat senang dan bahagia,  sebab kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa dan dibantu tokoh agama ini,  semakin menambah kesemarakan untuk menggaungkan semangat ibadah dibulan puasa ini. 

"Semoga acara ini,  semakin meningkatkan amal ibadah kita,  hingga membawa kita mendapatkan rahmat dan   ampunan Allah SWT,  serta terbebasnya dari api neraka, " pintanya. 

Sembari menyampaikan salam serta permohonan maaf dari Bupati Langkat,  yang tidak bisa hadir karena menghadiri acara lainnya yang tidak bisa diwakilkan. 

Camat Hinai, M Nawawi, dikesempatan sama, mengaku dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih,  atas kesedian wakil Bupati Langkat, hadir pada acara safari ini.

"Semoga acara ini memberikan keberkahan kepada kita semua dan menambah hikmadnya ibadah kita di bulan yang suci ini," sebutnya.

Ketua panitia, M Syafwan , mengucapkan terima kasih kepada smua pihak yang telah membantu,  hingga acara ini terlaksana. Dirinya menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini,  selain untuk menjaga dan melestarikan budaya islam dinegri bertuah ini,  juga dalam rangka mendukung program dari visi misi Bupati Langkat. 

"Smoga kedepan,  kegiatan ini terus dapat terlaksana dan slalu memberikan manfaat untuk kita smua," ujarnya. 

Turut hadir pengurus BKM As - Shalihin M Kaftan, ketua Dewan Pembina Formal Iqbal Zikri,  Ketua Umum Formal  Azli Syahputra,  Ketua Umum IPPB ( Ikatan Putra Putri Batu Melenggang )  Syafwan, para tokoh agama, pemuda dan masyarakat setempat. (Diskominfo)