Bupati Langkat Hadiri Acara Kerja Tahun Desa Raja Tengah
30 Juni 2019 - 18:05:31 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri acara kerja tahun Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat,  Sabtu malam Minggu (29/6/2019).

Bupati Langkat pada sambutannya,   

menginginkan, kegiatan yang ditujukan sebagai  wujud rasa syukur atas anugrah kesehatan dan rezeki serta kelancaran usaha yang telah diberikan oleh Allah SWT,  terus dijaga dan dilestarikan.

Sebab, kata Bupati, selain bentuk rasa syukur, kegiatan ini juga sebagai wadah atau momen untuk kembali menguatkan persatuan dan kesatuan, dengan  semangat kebersamaan untuk gotong royong dalam berkehidupan di masyarakat.

"Harapan kita tradisi ini,  melahirkan sikap saling perduli dan membantu,  satu dengan yang lain. 

Hal ini sebagai pengajaran kepada anak generasi kita selanjutnya, betapa  hidup dalam suasana kebersamaam,  merupakan salah satu wujud nikmat  yang besar," ujarnya. 

Bupati juga  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menebar kebaikan,  sebagai mana besarnya keinginan kita sendiri untuk mendapatkan kebaikan. 

"Mari berbuatlah kebaikan sekemampuan kita kepada siapa saja,  baik kepada diri sendiri,  keluarga,  jiran tetangga maupun kepada bangsa dan agama kita," pungkasnya. 

Sembari menyampaikan,  bahwa atas nama Pemkab Langkat, pihaknya berjanji akan terus berupaya untuk memajukan Desa ini.  Semoga kehadiran kami  memberikan motivasi,  baik kepada kami selaku penyelenggara pemerintah, maupun kepada masyarakat setempat, untuk sama saling berbuat bagi kemajuan wilayah ini. 

Camat Kuala yang diwakili Sekcam Fajar Aprianta Sitepu,  mengucapkan terima kasih atas kesedian Bupati Langkat beserta rombongan, untuk hadir pada acara tersebut, serta memohon maaf jika dalam penyabutan dan penyediaan tempat, masih memiliki kekurangan disana sininya.

“Kami juga berterima kasih kepada Bupati Langkat dan pihak lainnya, atas bantuan yang diberikan guna kelancaran acara ini ," sebutnya

Pada kegiatan tersebut Bupati Langkat didampingi ketua TP PKK Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana,  mendapat kejutan dari masyarakat Desa Raja Tengah,  atas peringatan hari kelahiran Bupati Langkat ke 47 tahun.  Di kesempatan itu,  Bupati Langkat memberikan bantuan Rp41 juta kepada panitia acara. 

Turut hadir Sekdakab Langkat,  para pejabat Pemkab Langkat,  anggota DPRD Langkat Edi Bahagia, Camat beserta unsur Forkopim Kec Kuala,  Kades dan perangkat Desa Raja Tengan,  Tokoh agama/masyarakat dan pemuda,  masyarakat dan undangan lainnya.