Bupati Langkat Pimpin Upacara Bendera Di SMA Negeri 1 Stabat
17 Agustus 2019 - 13:39:14 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin Angin pimpin ucara peringatan HUT ke 74 kemerdekaan RI, di SMA Negeri 1 Stabat. Turut mendampingi Bupati Langkat, Kadis Kominfo, Kabag Kesos, Kabag Humas, Kepala UPT Disdik Provsu wilayah Langkat. Sedangkan Wakil Bupati Langkat Bapak H. Syah Afandin, SH., memimpin upacara di Ponpes Ulumul Qur'an Stabat.

Bupati Langkat pada amanatnya, menyampaikan, sebab perjuangan keras dan dukungan para kaum muda, 74 tahun silam Bapak Ir. Soekarno dan Dr. H. Mohammad Hatta, secara gagah berani memproklamasikan kemerdekaan RI. Karena itu, tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan pengorbanan. Maka dirinya berharap para pelajar Langkat, mampu menjadi generasi yang membanggakan, tidak hanya bagi pribadi dan keluarga, akan tetapi dapat membanggakan bangsa dan negara. Sesuai tema peringatan HUT kemerdekaan RI tahun ini, "SDM unggul Indonesia maju".

Sebab untuk menjadi bangsa yang kuat kita harus mempersiapkan kemampuan SDM generasi muda yang handal, yakni SDM yang siap menghadapi tantangan sesuai zamannya. Peningkatan SDM tersebut, hanya mungkin dapat dilakukan oleh mereka yang terus mempunyai semangat dan tekad membaja, patang menyerah dalam menimba ilmu pengetahuan. Maka dari sekarang, diharapkan para pelajar terus berupaya meraih masa depan guna kejayaan bangsa, dengan terus bertekad mewujudkan cita-cita dan harapan. 

Ingat lah keberhasilan hanya dimilik bagi mereka yang tekun belajar, mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Serta memiliki akhlak yang taat dan patuh kepada orang tua dan guru. Sembari mengingatkan, agar menjauhi segala bentuk yang membuat terlena, serta menghindari bersikap malas, tidak peduli dengan masa depan, menggunakan Medsos dengan salah, pergaulan bebas, berkenalan dengan obat-obatan terlarang yaitu narkoba. (17/08/2019)

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 2144074 kali