Pemkab Langkat Gelar Rakorpem
02 September 2019 - 11:32:38 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Sekarang sudah bukan saatnya lagi, berfikir untuk mengambil manfaat bagi kepentingan pribadi, dari jabatan yang di emban. Tegas Bupati Langkat  Bapak Terbit Rencana Perangin - Angin, menyampaikan dalam sambutannya, pada Rapat Koordinasi dilingkungan Pemerintah Kab. Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat. Maka mulai saat ini, pahamkanlah tugas pokok dan fungsi instansi, maupun amanah jabatan yang saat ini dipegang dengan benar. Sehingga dapat lebih peka terhadap bentuk permasalahan yang muncul, untuk mengambil sikap memberikan solusinya.

Jabatan yang saat ini diemban adalah kewenangan yang diberikan, gunakan dengan sebaik-baiknya, dengan bekerja lebih serius, cermat dan sungguh - sungguh, tuk berbuat sesuatu yang terbaik, bagi daerah dan masyarakat  Langkat. Untuk itu, Bupati Langkat menghimbau, agar pelaksanaan rapat koordinasi ini, digunakan untuk saling mendengarkan dan menyampaikan kendala – kendala pelaksanaan tugas, serta ditindaklanjuti terhadap berbagai masalah yang di temukan, baik pada bidang pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. Semoga pertemuan ini menghasilkan sebuah rencana besar, bagi kemajuan daerah serta masyarakat Langkat tercinta.

Selanjutnya, Bupati Langkat menyampaikan beberapa hal yang patut menjadi perhatian serius bagi seluruhnya. 

Pertama, kesiapan untuk berupaya bekerja keras, untuk menjadikan Langkat, dalam hal pengelolaan keuangan daerah tahun ini, menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kedua, Instansi terkait pengawasan, dalam hal ini Inspektur bersama BPKAD, agar melakukan evaluasi secara terus - menerus terhadap pengelolaan keuangan maupun asset Langkat, serta penyelesaian sejumlah pekerjaan yang menjadi rekomendasi BPK-RI.

Ketiga, laporkan hal terkait kerja masing-masing, seandainya menemui kendala, segera komunikasi dan koordinasikan, baik dengan pimpinan, maupun lintas sektor. Sembari meminta kepada Sekda, untuk memandu jalannya rapat, dengan dibantu Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Langkat Bapak H. Syah Afandin, SH., Sekdakab. Langkat Bapak dr. H. Indra Salahudin, M. Kes., MM., Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para pimpinan OPD, Camat se - Langkat dan hadirin lainnya. (02/09/2019).