Sambut HUT Ke 20 DWP Langkat Audensi Ke Bupati
22 Oktober 2019 - 17:16:28 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati LangkatBapak Terbit Rencana Perangin Angin menerima audensi Dewan Wanita Persatuan (DWP) Kab. Langkat, dalam rangka menyambut HUT DWP ke 20 tahun 2019, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. Bupati Langkat dikesempatan itu, didampingi oleh Asisten II Ekbangsos Bapak H. Drs. Hermasyah, MIP., Para Staf Ahli Bupati, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan dan Kakan Kesbangpol Langkat. Sedangkan rombongan DWP dipimpin oleh Ibu Ny. Indra Salahudin selaku Ketua DWP Langkat, didamping 4 orang pengurus DWP Langkat.

Bupati Langkat, menyampaikan dukungannya atas semua rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk penyambutan HUT DWP ke 20, yang penting kegiatannya dapat memajukan Langkat. Selain itu, Bupati Langkat juga berharap, momentum ini dapat lebih menguatkan tali silaturahmi, baik antara DWP sendiri, maupun hubungan DWP dengan masyarakat dan organisasi wanita lainnya. Mari jaga kekompokan demi Langkat yang bermartabat.

Sementara, Ketua DWP, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Langkat. Ia juga menjelaskan, DWP Langkat akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan dalam menyambut HUT ini. Diantaranya, akan melaksanakan donor darah, bekerja sama dengan Kopri Langkat. Melakukan bakti sosial di 3 sekolah dasar yang berada di tiga Kecamatan terpencil, yaitu di Pangkalan Susu SDN 050778 Desa Pulai Kampai, SDN 050762 di Desa Pangkalan Bantu Kec. Brandan Barat, dan di SDN 053992 Kwala Serapu, Desa Kwala Gebang Kec. Gebang. Serta melakukan kunjungan di sejumlah instansi Pemkab. Langat dengan tujuan menjalin keakraban dan kerjasama. Selain itu, DWP Langkat, akan melaksanakan Outbon di Tuk - Tuk Samosir dan kegiatan lainnya.

Sembari menjelaskan, bahwa sebelumnya, DWP Langkat telah menggelar bakti sosial di panti sosial Tresna Werda Abdi, di Jl. P. Kemerdekaan Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai, Jum'at 18 Oktobet 2019. Dengan memberikan bantuan berupa sarung dan perlengkapan mandi, kepada 176 orang penghuni panti terdiri dari 80 laki - laki danĀ  96 perempuan. (22/10/2019)