Terbit Rencana Lantik PAC Dan Ranting PP Selesai
30 Desember 2019 - 17:00:15 WIB,    rika - DISKOMINFO
Langkat, (Diskominfo)
 
Resmi dilantik, pengurus Pimpinan Anak Cabang  (PAC) beserta Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Priode 2019-2022.
 
Oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Langkat Terbit Rencana PA, disaksikan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Langkat H.Ngogesa Sitepu, bertempat di Halaman Terminal Bus Selesai Jl.Binjai Bahorok Kelurahan Pekan Selesai, Langkat, Minggu (29/12/2019).
Ditandai penyerahan bendera pataka oleh Bupati dan pembacaan SK pelantikan oleh Sekjen MPC PP Langkat Amir Hamzah, sebagai ketua terpilih PAC PP Selesai Wahyu Manaf Ginting dan sebagai Sekretaris Khairul Fuad.
 
Terbit Rencana yang juga selaku Bupati Langkat, berharap, PAC PP Selesai yang baru dilantik dapat memperkuat kepengurusan dan mengkonsolidasikan seluruh kader PP di Selesai, agar benar-benar dapat memberikan perannya bagi pembangunan. 
 
"Bermitralah, dengan pimpinan Kecamatan organisasi lainnya, serta kepada tokoh masyarakat, " imbuhnya.
 
Ia juga mengajak, agar komitmen untuk mengembangkan potensi pemuda, harus dijaga, karena pengembangan itu merupakan investasi yang tak ternilai harganya bagi masa depan bangsa. 
 
"Saya yakin, disini akan tercipta kader PP yang mau meningkatkan SDM nya. Berjiwalah patriotisme, karena jiwa seorang pemuda menjadi acuan kemana arah bangsa dan negara ini dimasa mendatang, " ungkapnya. 
 
Sembari menegaskan, agar seluruh Kader PP  menjaga nama baik organisasi, serta bersama berkomitmen mengharamkan untuk menyentuh, memakai apalagi mengedarkan narkoba.
Sementara, Ngogesa, mendoakan, ketua dan para pengurus PAC PP Selesai, dapat menjadikan momentum ini sebagai Starter Point untuk berkiprah dalam derap pembangunan di Kecamatan selesai khususnya dan Langkat umumnya. 
 
Ketua panitia Dede Alamsyah menerangkan pada laporannya, kegiatan ini berteman 'dengan konsulidasi kita tingkatkan peran serta PP di Kecamatan Selesai, menyongsong masyarakat aman, sejahtera dan religius'. 
 
Sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat dan H. Ngogesa serta pihak terkait lainnya, atas dukungannya baik secara moril dan matril hingga kegiatan ini terselenggara dan berjalan lancar. 
 
Usai pelantikan, Bupati Langkat bersama H.Ngogesa memberikan santun tali asih kepada 15 anak yatim dan 15 kaum dhuafa. 
 
Turut hadir rombongan MPW PP Sumut, ketua dan sejumlah anggota DPRD  Provinsi dan Langkat, rombongan MPC PP Binjai dan Tanah Karo, ketua Sapma PP Langkat, para pejabat Pemkab Langkat, Forkopim Selesai, ketua FKPPI Langkat, keluarga besar PP se Langkat, tokoh agama/masyarakat dan pemuda serta undangan lainnya.