Sambut Hari Jadi Langkat Ke 270, Bupati Harapkan Semua Pihak Berperan Aktif
06 Januari 2020 - 15:00:55 WIB,    Rika - DISKOMINFO
Stabat, (Diskominfo)
 
Menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 270 pada 17 Januari 2020 mendatang, Bupati Langkat Terbit Rencana PA berharap semua pihak berperan aktif untuk kesuksesan di berbagai acara yang direncanakan, dengan menjaga kekompakan dan semangat persaudaraan.
 
Disampaikan Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahuddin saat memimpin apel gabungan ASN dijajaran Pemkab Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (6/1/2020). 
 
"Semoga pelaksanaan peringatannya sukses tanpa ada halangan dan rintangan  yang berarti," ujarnya. 
 
Selain itu, Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Langkat, yang telah menyelesaikan penyempurnaan rencana induk pembangunan pariwisata daerah sekaligus penyusunan dokumen grand design pariwisata dan kebudayaan tahun 2020-2025.
 
Untuk itu, Sekda berharap, kedua dokumen tersebut dituangkan menjadi Perda pada tahun ini, sehingga perencanaan dan pembangunan pariwisata di Langkat memiliki pedoman yang terukur dan terarah. 
 
Nantinya, sambung Sekda, setelah menjadi Perda, semua OPD dapat ikut serta mengimplementasikan kedua dokumen tersebut, agar semua rencana terlaksana dengan baik sehingga tidak hanya menjadi perencanaan belaka.
 
Hal ini, tegas Sekda, salah satu upaya Pemkab Langkat untuk menjaga kelestarian serta pengelolaan dan memanfaatkan kekayaan alam, untuk kegiatan wisata yang bertujuan meningkatkan PAD serta perekonomian masyarakat lokal.