Anggota DPRD Langkat Sampaikan Hasil Reses Masa Sidang 1 Tahun
13 Januari 2020 - 17:39:56 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri rapat paripurna DPRD Langkat, di Gedung DRPD Langkat, Stabat, Senin (13/1/2019). 

Paripurna tersebut, dalam rangka penyampaian laporan hasil reses masa sidang 1 tahun ke 1 tahun anggran 2020 pimpinan dan anggota DPRD Langkat dari daerah pemilihannya masing-masing. 

Wabup pada sambutannya, mengatakan, bahwa  segala hasil reses yang disampaikan akan menjadi perhatian eksekutif guna mengembangkan terwujudnya Demokrasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Maka, sebut Wabup, diharapkan akan dapat meningkatkan rasa pengabdian didalam menunaikan amanat rakyat dan selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang benar - benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya. 

Sementara ketua DPRD Langkat Surialam, menerangkan, kegiatan reses ini amatlah penting dan sekaligus memiliki nilai strategis. Sebab bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat. 

Reses ini, juga sebagai bentuk tanggungjawab bersama DPRD dan Pemda, dalam menjawab kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, juga untuk masukan dalam penyusunan kebijakan pemerintah, serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD. 

Turut hadir segenap anggota DPRD Langkat, Forkopimda Langkat, para pejabat Pemkab Langkat, serta undangan lainnya.