Jelang Pisah Sambut Kapolres Langkat Wakapolres Langkat Berkunjung Ke Bupati Langkat
13 Februari 2020 - 16:41:41 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin Angin menerima kunjungan Wakapolres Langkat Bapak Kompol Delami Saleh bersama Kanit Tipikor Polres Bapak Iptu Zulkarnaen Ginting. Dalam rangka silaturahmi menjelang pisah sambut Kapolres Langkat, dikediaman pribadi Bupati Langkat, Desa Raja Tengah, Kec. Kuala, Kab. Langkat. Bupati didampingi Sekdakab. Langkat Bapak dr H.Indra Salahuddin, Inspektur Bapak H. Amril, Kabag Humas Bapak Mahardika dan Kabag Umpel Bapak Eka Syahputra Depari. 

Bupati di kesempatan itu, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polres Langkat selama ini, yang dipimpin Kapolres Langkat Bapam AKBP Dody Hermawan. Baik dalam memerangi narkoba dan tindakan kriminal lainnya, maupun untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kab. Langkat. Untuk itu, Bupati Langkat mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan dalam melayani masyarakat Langkat. 

Selanjutnya, Bupati Langkat berharap kepada Kapolres Langkat baru Bapak AKBP Edy Suranta Sinulingga yang akan menggantikan AKBP Dody Hermawan, agar dapat meningkatkan keamanan dan ketentraman di Langkat, terlebih dalam memerangi peredaran narkoba. Kepada Bapak AKBP Dody Hermawan, Bupati Langkat ucapkan selamat jalan dan terimakasih. Kepada Bapak AKBP Edy Suranta Sinulingga selamat datang dan menjalankan tugas dinegeri bertuah.

Sementara Wakapolres mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Bupati. Pihaknya mengharapkan kedatangan Bupati Langkat pada kegiatan lepas sambut Kapolres Langkat pada 26 Februari 2020 mendatang, yang akan dilaksanakan di Mapolres Langkat. Terimakasih atas dukungan Bupati Langkat, dan berharapa Bupati Langkat dapat menghadiri acara secara langsung.(13/02/2020)