Bupati Langkat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Langkat
27 Februari 2020 - 16:10:16 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Hadiri acara pisah sambut Kapolres Langkat, Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin Angin mengucapkan selamat datang dan bertugas di Langkat kepada Bapak AKBP Edi Suranta Sinulingga. Serta mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak AKBP Doddy Hermawan, SIK., selama bertugas di Negeri Bertuah. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat. Pergantian Kapolres Langkat antara Bapak AKBP Edi Suranta Sinulingga yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Batang Jawa Tengah dengan Bapak AKBP Doddy Hermawan, SIK., yang kini bertugas sebagai Kasubag Binkar Bag SDM Kor Brimob Mabes Polri.

Turut hadir Sekdakab. Langkat Bapak dr. H. Indra Salahudin, M. Kes, MM., tokoh Langkat Bapak H. Syamsul Arifin, Unsur Forkopimda plus, Ketua MUI, Ketua BNN, Dandim 0203/Langkat, Kepala OPD Pemkab. Langkat, Komandan satuan TNI/Polri, Pimpinan BUMD dan BUMD, Tokoh masyarakat/agama/pemuda, Ketua Ormas dan OKP, Bhayangkari Polres Langkat, serta Hadirin yang berhadir.

Bupati Langkat mengatakan, bagi aparatur negara, mutasi adalah proses dinamika oraganisasi, sebagai bentuk uji kemampuan untuk bertugas diberbagai bidang guna melangkah menuju karir berikutnya. Untuk itu kepada Bapak AKBP Edi sebagai Kapolres Langkat yang baru, Bupati Langkat berharap, dapat terus bersama dengan jajaran Forkopimda Langkat dalam melaksanakan tugas dan kewenangan sesuai tupoksinya. Untuk mewujudkan Langkat yang aman, kondusif serta untuk memerangi narkoba. Sementara kepada Kapolres sebelumnya Bapak AKBP Doddy, Bupati Langkat mendoakan, agar selalu diberi kesehatan dan keselamat di tempat tugas yang baru, dengan menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar. Serta berharap, agar silaturahmi terus terjalin meski jarak telah berjauhan.

Bapak AKBP Doddy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan Unsur Forkopimda serta seluruh masyarakat Langkat, yang telah memberikan bantuannya, selama menjalankan tugas di Langkat. Terimakasih untuk semuanya, jika selama bertugas terdapat kesalahan disana sininya memohon maaf.

Bapak AKBP Edi, mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya acara menyabut kedatangannya, serta berharap keberadaanya di Langkat dapat diterima oleh semua kalangan. Dalam bertugas nanti, Bapak AKBP Edi mohon kerjasama dan masukannya dari semua pihak, terutama dari Bupati Langkat, demi menciptakan kenyamanan di Langkat ini. (27/01/2020)