KEPEGURUSAN DPD BKPRMI KABUPATEN LANGKAT PERIODE 2014 2018 DI KUKUHKAN
25 April 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) merupakan jantung utama yang memiliki fungsi penting ditengah-tengah masyarakat.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH melalui pidato tertulis yang dibacakan Wabup H. Sulistianto pada pelantikan kepengurusan DPD BKPRMI Kab. Langkat periode 2014-2018 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Stabat, Sabtu (25/4).

 

Mengapa demikian, #--more--#lanjut Sulis, karena program mewujudkan masyarakat religius salah satu ujung tombak keberhasilannya adalah peran BKPRMI, “Oleh karena itu, saya ingin Kepengurusan DPD BKPRMI  Kab. Langkat yang baru bisa membantu visi-misi Pemkab. Langkat dalam mewujudkan generasi yang beriman seperti yang telah dilakukan pengurus terdahulu” harap Sulis mengutip pesan Bupati Ngogesa.

 

Senada dengan Bupati, Ketua KNPI Kab. Langkat Heri Widianto menyampaikan apresiasi kepada BKPRMI yang telah behasil mengambil perhatian masyarakat dengan kegiatan religiusnya, semoga kegiatan positif tersebut dapat lebih ditingkatkan kedepannya agar generasi muda dilangkat khususnya dapat menjadi generasi maju yang berakhlak.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD BKPRMI Provsu M. Ikbal Parinduri yang hadir langsung melantik dan mengukukuhkan kepengurusan DPD BKPRMI Kab. Langkat periode 2014-2018 menegaskan kepada pengurus BKPRMI Kab. Langkat yang baru agar terus memberikan kontribusi bagi perkembangan nilai-nilai religius di masyarakat, “Terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk terus berjuang  mewujudkan masyarakat religius” kata Ikbal.

 

Diakhir acara, Wabup memberikan cenderamata berupa 25 paket pakaian seragam (Uniform) kepada pengurus BKPRMI yang baru dan kain sarung kepada kepengurusan yang lama serta penyerahan PIN kepada 5 Kader BKPRMI Langkat yang berhasil menjadi Instruktur Nasional yang diserahkan oleh Ketua DPD BKPRMI Provsu.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda H. Indra Salahudin, Ketua TP PKK Kab. Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan Unsur Penasehat dan Majelis Pertimbangan BKPRMI serta undangan lainnya.

 

Berikut nama kepngurusan DPD BKPRMI Kab. Langkat periode 2014-2018, Ketua Edi Syahputra, Sekretaris Ahmad Muhajir dan bendahara Tony Syahputra, Bidang Antar Lembaga Komunikasi antar umat, Bidang Kaderisasi Khairul, Bidang Pubdedok Siska Syahputra, Bidang Seni Budaya dan Olahraga Ramlan, Bidang Komunikasi Organisasi dan Keanggotaan Widodo IS, Bidang HAM, Hukum dan Lingkungan Hidup Nazzarudin dan Bidang Penelitian pengkajian dan kemakmuran Masjid Khairul Arfan.  (Humas/Informasi)