Keluarga Besar Terbit Rencana Perangin-angin Kembali Membagikan Beras Kepada Kaum Dhuafa
03 Mei 2020 - 18:00:01 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Keluarga besar Terbit Rencana Perangin-angin kembali membagikan beras kepada kaum Dhuafa. Kali ini kecamatan Selesai menjadi sasaran lokasi tempat pembagian beras sebanyak 1 ton kepada kaum dhuafa disana pada Minggu (3/5/2020).
.
Pembagian beras ini diserahkan langsung oleh Dewa Perangin-angin yang merupakan putra Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin yang juga sebagai Ketua SAPMA PP kabupaten Langkat yang dilaksanakan di beberapa  titik berbeda guna menghindari pengumpulan massa.
.
Kegiatan sosial ini dilakukan keluarga Terbit Rencana sebagai bentuk kepedulian berbagi di bulan suci ramadhan, sekaligus niat mereka karena tertundanya ibadah haji mereka karena sesuatu hal. Untuk itu mereka akan memberikan beras kepada kaum dhuafa di 23 kecamatan se-kabupaten Langkat dengan masing-masing kecamatan memperoleh 1 Ton beras.
.
Saat pembagian beras, Dewa PA didampingi oleh Camat Selesai, Robby Deritawan Sitepu, Kabag Humas dan Protokol Mahardika Sastra Nasution, Pengurus SAPMA PP Langkat dan PAC PP Selesai serta masing-masing kades yang menjadi lokasi pembagian beras.
.
Lokasi pertama yang menjadi tempat pembagian beras yakni di Desa Padang Cermin, kemudian rombongan melanjutkan di Desa Padang Brahrang, selesai itu kemudian di Kelurahan Pekan Selesai, selanjutnya di Simpang Mancang dan terakhir rombongan menuju ke Desa Mancang.
.
Setiap titiknya, keluarga besar Terbit Rencana membagikan 20 karung beras ukuran 10 kg untuk masing-masing kaum dhuafa.
.
Disela-sela pembagian beras itu, Dewa PA berharap bantuan ini bisa meringankan dan dapat dimanfaatkan oleh kaum dhuafa dibulan suci ramadhan ini.
.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Ibu Ibu dan Bapak bapak sekalian. Dan Doakan kami juga agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memberikan yang terbaik buat masyarakat,” kata Dewa PA singkat dalam sambutannya.
.
Sementara itu, salah satu kaum Dhuafa di Desa Mancang, Darsim mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Bupati Langkat yang telah peduli kepada mereka. “Mewakili kaum dhuafa disini saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah peduli kepada kami. Semoga niat pak Bupati bersama keluarga dapat terlaksana ditahun berikutnya, amin,” ucapnya sembari diamini oleh para kaum dhuafa lainnya.