BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU SH SERAHKAN TUNGGUL KECAMATAN TERBAIK
10 Agustus 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Usai serahkan Tunggul Kecamatan Terbaik

Ngogesa Ajak ASN Langkat Berbelasungkawa atas Meniggalnya Tokoh Pemuda Sumut Anuar Shah (Aweng)

 

Stabat,  (PDE)

Camat Besitang Nuriadi S.Sos ditetapkan sebagai Camat terbaik tingkat Kabupaten Langkat tahun 2015, disusul Camat Pangkalan Susu T. Fahrizal Azmi S.Sos sebagai terbaik dua dan Camat Bahorok Parsadanta Sembiring SH, M.AP sebagai terbaik tiga, berdasarkan  Surat Keputusan Bupati #--more--#Langkat nomor 138.5-15/K/2015.

 

Penetapan tersebut ditandai dengan penyerahan tunggul Kecamatan terbaik oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH pada Apel Gabungan yang turut dihadiri Wabup H. Sulistianto, Sekda H. Indra Salahudin, para staf ahli, asisten dan Ka. SKPD serta Camat se-Kab. Langkat di halaman kantor Bupati Langkat, Senin (10/8).

 

Bupati Ngogesa mengatakan bahwa Nuriadi terpilih karena keberhasilannya melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Pemberdayaan masyarakat, selain itu, kemampuan Nuriadi dalam mensinergikan 3 pilar, yakni Pemerintah, Masyarakat dan Swasta, dinilai menjadi faktor pendorong penetapan namanya menjadi yang terbaik diantara 22 Camat lainnya di Kabupaten Langkat tersebut.

 

Lanjut Ngogesa, seorang Camat adalah ujung tombak aspek kehidupan masyarakat, karenanya upaya peningkatan tugas melayani masyarakat haruslah terus ditingkatkan seorang Camat agar harapan masyarakat terkait birokrasi yang baik di Langkat dapat terus terjaga.

 

“Kepada Camat-camat lainnya, jangan putus asa, tingkatkan keberhasilan dalam menjalankan tugas, saya yakin, jika itu terus diterapkan, Masyarakat akan puas dengan pelayanan yang kita berikan” yakin Ngogesa.

 

Usai menerima penghargaan tunggul terbaik, Nuriadi akan bersiap menuju penilaian tunggul terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara yang sesuai rencana dalam waktu dekat akan turun kelapangan langsung untuk menilai bagaimana cara kerja Nuriadi bersama timnya dalam menjalankan tugas kepemerintahan. “Diharapkan, Nuriadi dan tim dapat kembali mengukir prestasi di Tingkat Provinsi Sumut tersebut” harap Ngogesa.

 

Do’a bersama untuk Anuar Shah (Aweng)

 

Masih pada pelaksanaan Apel, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memimpin do’a bersama untuk kepulangan ke Rahmatullah tokoh pemuda provinsi Sumatera Utara Anuar Shah yang meninggal 2 hari lalu di salah satu rumah sakit di Belanda, jumat waktu setempat (7/8) karena penyakit getah bening yang dideritanya.

 

Menurut Ngogesa, selama ini dan kita ketahui bersama, Almarhum bersama abang kandungnya yang juga pengusaha dermawan H. Anif Shah telah banyak berbuat bagi masyarakat Langkat, diantaranya, menghibahkan tanah seluas 2 hektar untuk pembangunan SMP dan 30 ruang kelas beserta fasilitas didalamnya, dan juga banyak  memperkerjakan tenaga kerja asal Langkat diperusahaannya serta memberangkatkan 4 PNS teladan Langkat menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

 

”Olehkarena itu, mewakili Masyarakat Langkat, mari kita berbela sungkawa serta mendo’akan semoga Almarhum Anwar Shah diterima disisi Allah SWT” do’a Ngogesa.  (Humas/Informasi)