Pemkab Langkat Terima Bansos Covid 19 Dari Pemprovsu
19 Mei 2020 - 17:01:16 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Pemerintah Kabupaten Langkat menerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako pangan untuk penanggulangan covid 19 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, di Gedung Gor Stabat, Selasa (19/5/2020).

Bansos di terima Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wabupnya H.Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat Dr.H.Indra Salahudin, Inspektur Amril, Kadis Kominfo H.Syahmadi, Kadis Sosial Hj.Rina Wahyuni Marpaung, Kalakhar BPBD Drs Irwan Syahri, Danramil 07 StabatKapten Inf.B Batu Bara, seluruh staf Dinsos Langkat.

Diserahkan oleh Kadis Sosial Provsu H.Razali di dampingi Kabid PMF Dinas sosial Provsu Muettaqien Hasrimi.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi berserta Wagubsu Musa Rajeksyah, atas Bansos yang diberikan untuk masyarakat Langkat. Bansos ini, sangat dinantikan oleh masyarakat penerima, sebab jelang lebaran ini banyak kebutuhan yang diperlukan.

“Terima kasih banyak, Bansos ini akan segara kami salurkan dengan tepat sasaran dan sesuai ketentuan,”tandasnya.

Sementara, Kadis Sosial Provsu menjelaskan, Bansos sembako ini yang sudah diterima dari Provsu ke Langkat, sebanyak 11.395 paket dari jumlah keseluruhan 161.554 paket sembako. Satu kepala keluarga menerima 1 paket sembako,  1 paket sembako   terdiri dari  beras 10 kg,minyak goreng 2 kg, gula putih 2 kg, indomi 20 bungkus.

“Semoga tepat sasaran, diberikan kepada warga yang benar – benar terdampak covid 19,”harapnya.