Pemkab Langkat Siap Dukung Pemberantasan Narkoba
26 Juni 2020 - 19:04:34 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Pemerintah Kabupaten Langkat siap mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat, untuk memberantas peredaran narkotika di Negeri Bertuah. 

Disampaikan Wabup Langkat H. Syah Afandin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA pada acara peringkat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, bertema sadar, sehat, produktif dan bahagia, di Kantor Sekretariat BNNK Langkat, Jum'at (26/6/2020). 

Peringatan HANI ini, mari kita jadikan momentum untuk bersama memutuskan mata rantai peredaran narkoba. Pemkab Langkat akan selalu siap mendukung BNN. Ia juga berharap seluruh elemen masyarakat yang ada di Langkat, ikut serta melawan narkoba.

"Mari bersama kita katakan tidak untuk narkoba, semuanya beriringan melawan narkoba. Semoga negeri ini bisa lebih damai tanpa narkoba," ajaknya. 

Semantara kepala BNNK Langkat, AKBP Dr.H.Ahmad Zaini, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan masyarakat Langkat serta semua pihak, atas dukungan dan kerja samanya selama ini dalam membantu BNN memberantas narkoba. 

"Mari terus kita perangi narkotika bersama sama  hingga ke pelosok desa," ajaknya. 

Pada acara ini, diisi dengan video conference peringatan HANI yang di pimpin langsung oleh wakil presiden RI Ma'ruf Amin didampingi jajaran.

Turut hadir ketua DPRD Langkat Surialam, Kakan Kemenag Zulfan Efendi, Kalapas narkoba Alexander Lisman, Kasi Pidum Kejari Langkat, Kasad Narkoba Polres Langkat, Asisten II Ekbangsos H.Hermansyah, Kadis Kominfo H. Syahmadi, perwakilan Kodim 0203 LKT, perwakilan Marinir Tangkahan Lagan, perwakilan Pengadilan Agama.