Secara Aklamasi, Terbit Rencana Pimpin Golkar Langkat
02 September 2020 - 20:00:41 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Secara Aklamasi Terbit Rencana PA terpilih sebagai ketua DPD partai Golkar Kabupaten Langkat priode 2020 - 2025, pada Musyawarah Daerah (Musda) X partai Golkar Langkat, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Selasa (1/9/2020) sore pukul 17:00 wib. 

Musda dibuka oleh Plt DPD partai Golkar Provsu H, Syafruddin Basiri. Dihadiri wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin, kader Golkar Sumut H. Musa Rajeksah, serta pengurus dan kader Golkar Langkat, serta para pejabat Pemkab Langkat dan undangan lainnya. 

Terbit Rencana yang saat ini menjabat Bupati Langkat, pada sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPD Golkar Langkat. 

Ia mengajak, seluruh kader untuk bersungguh-sungguh bekerja keras, bahu membahu dan bersama membesarkan Golkar. 

"Mari bersama, menyusun program kerja partai yang efektif, baik, profosional dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Langkat," cetusnya. 

Semoga, tambahnya, Musda ke X ini, menjadi motivasi dan semangat untuk terus bekerja keras dan ikhlas hingga berhasil tuntas, terhadap cita - cita memenangkan dan membesarkan Golkar di negeri Bertuah. 

Sementara Rajeksah, berharap Golkar di Langkat khususnya dan di Sumut umumnya, makin maju, solid dan selalu berpihak untuk membela kepentingan rakyat. 

"Mari bersatu untuk memajukan Golkar," pungkasnya. 

Sedangkan Wabup Langkat mewakili Bupati,  berharap antara Pemkab Langkat dan partai Golkar dapat bersinergi. Yakni mendengarkan  aspirasi rakyat lalu di catat dan di laksanakan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Sebab, kata Wabup, Pemkab Langkat sangat berkepentingan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh partai politik, termasuk partai Golkar. 

"Semoga dikepemimpinan Terbit Rencana, Golkar semakin maju dan selalu membela kepentingan rakyat," ujarnya. 

Laporan ketua panitia penyelenggara Musda, H. Juliadi, memaparkan, tahapan penjaringan bakal calon ketua DPD Golkar Langkat sebelum pembukaan Musda X.

Pengumuman pendaftaran Sabtu 29 Agustus 2020. Pendaftaran bakal calon 30  - 31 Agustus 2020 bertempat di kantor DPD Partai Golkar  Langkat. 

"Terjaring, peserta yang mendaftar hanya 1 orang bakal calon ketua DPD Golkar Terbit Rencana,"jelasnya.

Kemudian, verifikasi berkas calon ketua,  penutupan bakal calon ketua setelah di verifikasi berkas lengkap. 

"Lalu penetapan  bakal calon ketua," sebutnya.