NGOGESA HADIRI MUSCAB PEMUDA PANCASILA LANGKAT KE - 10
28 Agustus 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH hadiri Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat ke – 10 yang dilaksanakan di Kolam Pancing Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Jum’at (28/8).

 

Ngogesa datang bersama Camat Selesai Eka Syaputra Depari, ketika ditanya perihal kehadirannya, Ngogesa mengatakan kehadirannya ditujukan untuk memberikan support agar pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila #--more--#tersebut berjalan sukses.

 

“Semoga, ketua terpilih dapat mengemban amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepannya, bersama dengan Pemkab. Langkat, PP dapat bersama-sama membangun Langkat menjadi lebih maju lagi kedepannya, khususnya dalam bidang kepemudaan” harap Ngogesa.

 

Diwaktu yang sama, Ngogesa mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ketua MPW PP Sumut Anuar Shah, baginya, sosok beliau telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan Pemuda di Sumut, karenanya, sebagai didikan beliau, seluruh keanggotaan PP diharapkan mampu melanjutkan perjuangan beliau membangun Pemuda berpolakan pemikiran yang cerdas.

 

Selain Bupati Ngogesa, Muscab yang nantinya akan melahirkan ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Masa Bhakti 2016-2020 tersebut juga dihadiri sejumlah Forkopimda Kab. Langkat dan beberapa Ormas yang ada di Kabupaten Langkat termaksud Ketua KNPI Langkat Heri Widianto dan Ketua MPC PP Binjai Payo Sitepu.

 

Muscab sendiri dibuka oleh Sekjen MPW PP Sumut Firdaus Nasution, sebelum membuka, Firdaus memberikan tanggapan terkait Keberadaan PP di Kabupaten Langkat dibawah Kepemimpinan Terbit Rencana.

 

Menurut Firdaus, Terbit yang juga Ketua DPRD Langkat tersebut telah berhasil menjalankan roda kepemimpinan PP di Langkat, tidak ada kompromi dengan pengurus ataupun anggota yang terlibat Narkotika.

 

“Jelas, itu bukti keberhasilan Terbit, saya berharap, ketua terpilih kedepannya mampu menjalankan roda organisasi PP lebih baik lagi” ujar Firdaus.

 

Muscab berlangsung 1 hari penuh, setelah itu, ketua terpilih akan memimpin Organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Langkat periode 2016-2020.  (Humas/Informasi)