Bupati Langkat Ikuti RUPS Luar Biasa Bank Sumut Secara Virtual
30 September 2020 - 18:00:39 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Stabat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten III Umum Musti SE MSi mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. Bank Sumut tahun 2020 secara Virtual dari ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (30/9/2020). 

Sebelum dimulainya RUPS tersebut, yakni dalam tahap persiapan turut hadir kepala Cabang PT. Bank Sumut Stabat Gama Cherry Al Halim didampingi dua orang stafnya Amsir Oloan Batubara dan Arief Budiman.

Selanjutnya RUPS yang diikuti 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara tersebut, dibuka Komisaris Bank Sumut Brata Kusum dan dipimpin Wagubsu H.Musa Rajekshah. 

Wagubsu dalam RUPS tersebut menyampaikan, rapat ini melaksanakan Sertijab tiga direksi PT Bank Sumut, yaitu Direktur Pemasaran, Direktur Kepatuhan serta Direktur Bisnis dan Syariah. 

Wagubsu berharap, pergantian direksi ini semakin memajukan PT Bank Sumut, sehingga dapat berkolaborasi dengan Pemprovsu untuk menjadikan Sumut yang sejahtera dan bermartabat. 

"Semoga kita semua dapat menjadikan Sumut bermartabat," ujarnya. 

Sementara Komisaris Bank Sumut, menyampaikan,  untuk susunan kepengurusan direksi yang baru diganti akan diumumkan secara resmi kepada publik oleh PT. Bank Sumut,  dalam waktu dekat ini. 

"Jadi untuk nama dipengurusan yang baru, akan segera kami publish dalam waktu dekat ini," terangnya. 

Dari Langkat, Asisten III juga berharap Bank Sumut semakin maju dapat bekerjasama degan Pemkab Langkat untuk mewujudkan visi misi Bupati Langkat. Yakni Menjadi Langkat maju, sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan infrastruktur yang berkelanjutan.