TP. PKK LANGKAT GELAR PERTEMUAN BULANAN
07 September 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Seperti biasanya, TP. PKK Kabupaten Langkat rutin mengegelar pertemuan bulanan yang secara bergantian digelar di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

 

Bertempat di Gedung PKK Stabat, Senin (7/9), TP. PKK Langkat kembali gelar kegiatan tersebut, namun, yang menarik pada pertemuan bulanan kali ini, tuan rumahnya Kecamatan Padang Tualang, tetapi pelaksanaannya di Kantor PKK Stabat.

 

Ketika dikonfirmasi, Ketua TP. PKK #--more--#Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa mengatakan ini bagian dari strategi TP. PKK Langkat, menurutnya, ada hal yang penting sehingga pelaksanaannya disini, salah satunya himbauan peningkatan kinerja kepada seluruh pengurus TP. PKK Langkat dari tingkat Desa sampai dengan Kecamatan dan Kabupaten.

 

Seperti diketahui, program TP. PKK Langkat diantaranya mengenai pengelolaan Desa Terbaik, telah berhasil mengharumkan nama Langkat dengan prestasi yang diraih di tingkat Provinsi, karenanya, pertemuan kali ini Nuraida mengingatkan kepada seluruh kader PKK untuk terus giat laksanakan program yang telah disusun.

 

Nuraida berharap, pertemuan kali ini membawa masukan ilmu bermanfaat kepada seluruh kader PKK bahwa seluruh TP. PKK Langkat harus terus meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kepedulian sosial demi membantu Pemkab. Langkat mewujudkan Langkat yang maju dan Sejahtera.

 

Sementara itu, Camat Padang Tualang M Yusuf SE, disela-sela kegiatan mengatakan pertemuan PKK sejatinya adalah pertemuan yang membahas tentang program kerja, sekaligus moment intropkesi pelaksanaan kegiatan yang sudah dijalani seraya meningkatkan kebersamaan antara Kader PKK.

 

“Semoga, pertemuan PKK kali ini bermakna pada penguatan kebersamaan membangun Langkat menjadi lebih baik lagi kedepannya” kata Yusuf.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, seluruh Kader PKK dari tingkat Desa, Kecamatan dan Daerah, serta DWP Kabupaten Langkat.  (Humas/Informasi)