BUPATI LEPAS PELATIHAN PEMBEKALAN PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA APARATUR BAGI PEJABAT ESELON DI LINGKUNGAN PEMKAB LANGKAT
15 September 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Untuk membangun sebuah kebersamaan, koordinasi dan kerjasama dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Langkat perlu di adakan kegiatan pelatihan pembekalan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur bagi pejabat eselon di jajaran Pemkab. Langkat.

 

Hal tersebut di sampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH pada acara Pembukaan Pelatihan Pembekalan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Bagi Pejabat Eselon #--more--#di jajaran pemkab langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Selasa, (15/09).

 

Lebih lanjut H. Ngogesa mengharapkan kepada para nara sumber untuk dapat memberikan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang di miliki pada peserta pelatihan sehingga tujuan kegiatan itu dapat tercapai secara maksimal.

 

Bupati Langkat H. Ngogesa juga mengingatkan bahwasannya kegiatan sangat penting, maka dari itu laksanakan kegiatan dengan serius untuk dapat membangun rangka kebersamaan, koordinasi dan kerja sama dalam lingkup pemerintah kabupaten langkat yang tujuannya menciptakan Tim Work sehingga tercapai tujuan organisasi di semua unit kerja.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ngogesa juga me-warning bagi para pejabat eselon yang tidak mengikuti kegiatan Pelatihan Pembekalan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur akan di tindak tegas selepas kegiatan ini selesai, dengan demekian saya berharap dana yang tidak sedikit dalam membiayai kegiatan ini tidak percuma begitu saja.

 

“Saya menginginkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan menghasilkan output yang besar, sehingga terbentuk team work yang solid dan semangat kebersamaan untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Langkat”. Kata Bupati Langkat H. Ngogesa.

 

Diakhir sambutannya Bupati Langkat H. Ngogesa mengucapkan terimakasih kepada para instruktur dan narasumber yang berasala dari Pasca Sarjana Universitas Medan Area dan Tim Out Bond Sibolangit yang tetap berkenan menjalin kerjsama dalam kegiatan ini, sembari saling membagi ilmu dan wawasan pengetahuan bagi terciptanya aparatur pemkab langkat yang handal dan responsif.

 

Sebelumnya Kabag Organisasi Drs. Tawar Malem melaporkan bahwa tujuan penyelanggaran pelatihan ini untuk membangun tim kerja yang tangguh efektif di kalangan unit kerja, untuk menumbuh kembangkan komitmen yang tinggi dalam menyelesaikan sebuah permasalahan, untuk mengembangkan mental dan pola pikir inovatif dan kreatif serta untuk meningkatkan kinerja ASN pada setiap unit kerja.

 

Peserta sebanyak 67 orang berasal dari Dinas, Badan, Kantor, Bagian, dan Kecamatan yang menduduki jabatan eselon di lingkungan pemerintah kabupaten langkat, tenaga Pelatih (Instruktur) sebagai koordinator Prof. DR. H. M. Arif Nasution, MA dan Wakil Rektor Akademik Pasca Sarjana UMA serta Tim Out Bond, dilaksanakan di Sinabung Hills Hotel Berastagi Kabupaten Karo yang dilaksanakan tanggal 15 September S/D 18 September 2015..

 

Hadir dalam acara tersebut Assisten III Administrasi Umum Sura Ukur, sejumlah SKPD di Jajaran Pemkab. Langkat dan undangan lainnya.  (Humas/Informasi)