DHARMA WANITA PERSATUAN LANGKAT LAKUKAN MUSDA III
20 Oktober 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat Selasa ( 20/10 ) melaksanakan Musda ke-III yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Musda dibuka secara resmi oleh Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu. SH.

 

Dalam Arahannya Bupati Langkat mengatakan bahwa Musda ini selain bentuk taat azas berorganisasi lebih dari pada itu adalah upaya untuk penguatan konsolidasi organisasi, dan diharapkan dapat menghasilkan #--more--#kepengurusan yang terus dapat melanjutkan program kerja yang telah disusun, serta mengevaluasi terhadap pencapaian program yang belum terealisasi.

 

Lebih lanjut H.Ngogesa mengatakan  bahwa Pemerintah sangat membutuhkan peran kaum ibu dalam wadah Dharma Wanita Persatuan Kabupaten langkat sebab organisasi ini  merupakan wadah resmi yang dibentuk terdiri dari para isteri pegawai negeri, oleh karena itu peran ibu sebagai isteri dalam mendorong suami bekerja secara baik, berdedikasi, berdisiplin, loyalitas terhadap pimpinan, jujur tidak melakukan kolusi korupsi dan nopotisme sangat dibutuhkan, hal tersebut  juga merupakan sebuah perjuangan yang tidak kalah pentingnya  mendukung karir juga ketenangan suami dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan.

 

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa diwakili oleh wakil penasehat DWP Ny. Sulistianto mengatakan hasil musyawarah DWP yang telah menentukan Renstra (Rencana Strategis) organisasi ini periode 2015 – 2019 membuktikan bahwa organisasi ini bergerak lebih professional serta mendorong organisasi kemandirian kaum perempuan. Beliau juga berharap agar kepengurusan yang nantinya terpilih dapat melajutkan agenda kegiatanyagn telah berjalan baik, mampu mensinergikan program kegian pemerintah dan membuat program prioritas unggulan yang bermanfaat bagi halayak umum.

 

Dalam sidang Musda DWP Kab Langkat ke III berjalan dengan lancar yang menghasilkan Ketua Terpilih Ny. Indra Salahuddin periode 2015 – 2019 dalam sambutannya ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali organisasi DWP Kab. Langkat, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota untuk saling bekerja sama agar memajukan organisasi ini.

 

“Sebagai organisasi DWP satu-satunya organisasi istri Aparatur Sipil Negara kita wajib mendampingi suami untuk mensukseskan program Pemerintah” kata Ny. Indra Slahuddin.

 

Musda diikuti oleh pengurus DWP Kab Langkat, Pengurus DWP Dinas, Badan dan Kantor Kab. Langkat, pengurus DWP Kecamatan se-Kabupaten Langkat yang berjumlah 354 orang.

 

Hadir dalam Musda tersebut Wabup Langkat H Sulistianto, Sekdakab Langkat H. Indra Salahuddin, Staf Ahli dan beberapa SKPD di jajaran Pemkab Langkat.  (Humas/Informasi)