Jalin Sinergitas, Pemkab Terima Audiensi DPD Gelora Langkat
14 September 2021 - 15:00:24 WIB,    Rika - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Dewan pengurus daerah (DPD) partai Gelora Kabupaten Langkat beraudiensi ke Pemerintah Kabupaten Langkat, Selasa (14/9/2021). 

Diterima Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat H.Syah Afandin,  di Kantor Bupati Langkat, Stabat. 

Sementara rombongan audiensi terdiri dari Korwil Partai Gelora Langkat - Binjai, Khairul Anwar. Ketua DPD Gelora Langkat, Zainal Arifin. Sekretaris DPD Gelora Langkat, Jumadi. Kepala Bappilu DPD Gelora Langkat,  Muhammad Rafi'i, Kabid Antar Lembaga DPD Gelora Langkat, M.Nurhadi Salim Pardede.

Dikesempatan itu, Khairul Anwar menyampaikan,  kepengurusan Gelora di Langkat sudah hampir 2 tahun berdiri di Langkat.Bahkan kepengurusan diper kecamatan juga sudah terbentuk. 

Selanjutnya, ia pun berharap ditahun 2024 bisa mengikuti verifikasi partai untuk wilayah Langkat. 

Untuk itu, dirinya memohonkan doa dan dukungan dari Pemkab Langkat, sehingga bisa masuk dan lulus verifikasi tersebut. 

Ditambahkan, Zainal Arifin, partai Gelora Langkat berazaskan  Pancasila serta jati diri partai religius, nasionalis, demokrasi, kemanusiaan dan kesejahteraan menuju 5 kekuatan dunia. 

"Lima kekuatan dunia, dimaksudkan kedepan Indonesia harus bisa menjadi salah satu bagian dari kepemimpinan dunia bersama dengan negara-negara besar lainnya," jelasnya. 

Untuk itu, Ia berharap, semoga dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam berbagai kegiatan yang benilai positif. Sembari menyampaikan, partai Gelora Langkat berkantor di Jl.K.H.Zainul Arifin Stabat.

Menanggapi itu, Wabup selain mengucapkan selamat atas keberadaan  Gelora di Langkat dan  Indonesia. Juga mendoakan, semoga kedepan partai Gelora bisa bersaing dengan partai - partai lain di Indonesia.

Serta bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam membangun Langkat, menuju Langkat yang maju dan sejahtera.

"Selamat berjuang, semoga partai Gelora bisa exsis di Langkat khususnya," sebutnya. 

Sejumlah instansi terkait dijajaran Pemkab Langkat, turut hadir mendampingi Wabup Langkat.

Diakhir audiensi, Wabup dan Ketua DPD Gelora Langkat saling bertukar cenderamata.