Tiorita Apresiasi Pengajian Bulanan DWP, Sekaligus Santuni Anak Yatim
06 Oktober 2021 - 17:00:25 WIB,    rika - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat  menggelar pengajian bulanan, di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (5/10/2021).
 
Turut hadir penasehat DWP Langkat, Ny. Tiorita Terbit Rencana. Dikesempatan itu secara pribadi, ia memberikan santunan untuk 10 anak yatim. 
 
Ia pun mengapresiasi pengajian DWP,  yang dapat membangun kebersamaan dan keimanan, juga membina keharmonisan rumah tangga. 
 
Selain itu, menurutnya, pengajian memberikan kesehatan mental hingga selalu berpikir positif dalam menjalani kehidupan. 
 
"Menjadikan diri kita sebagai pribadi yang sehat, tidak cukup secara zohir saja,  perlu kesehatan batiniah yang diperoleh dari pengajian," ujarnya. 
 
Sembari mengajak, selalu menerapkan Prokes COVID-19 dan menguatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.
 
Sementara Ketua DWP Langkat, Ny. Indra Salahuddin menjelaskan, kegiatan pengajian rutin dilaksanakan setiap bulanya. Kali ini menjadi tuan rumah adalah DWP Unit Dinas Perdagangan dan Perindustrian Langkat.
 
Pengajian diisi penceramah kondang Ustadz Hendra Wibowo. Serta menyantuni anak yatim oleh DWP Langkat dan dana pribadi Ny.Tiorita.
 
"Tujuan pengajian ini,  memberikan pencerahan dan siraman rohani kepada para pengurus dan anggota DWP, agar senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT," terangnya.